Kriteria Caleg PAN yang Harus Dipilih Menurut Desy Ratnasari, Pesan untuk Warga Cirebon

Kriteria Caleg PAN yang Harus Dipilih Menurut Desy Ratnasari, Pesan untuk Warga Cirebon

Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari saat melayani foto bersama masyarakat di Kampung Surapandan, Kota Cirebon, Kamis (26/10/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kriteria Calon Legislatif atau Caleg PAN yang harus dipilih menurut desy Ratnasari

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Desy Ratnasari meminta masyarakat untuk memilih caleg PAN yang berjiwa Islami.

Itu dikatakan saat Desy berkunjung ke Kampung Surapandan, RT 06 RW 04, Kelurahan/Kecamatan Argasunya, Kota Cirebon, Kamis (26/10/2023).

"Pilihla calon-calon anggota legislatif dari PAN yang memang betul-betul berjiwa Islami dan yang betul-betul besok kembali lagi ke masyarakat setelah menjadi anggota legislatif. Jadi, bukan hanya saat ini saja turun ke masyarakat di masa kampanye, tapi besok ke masyarakat lagi setelah jadi," ungkapnya.

BACA JUGA:Penampakan Terbaru Rest Area Jalan Tol Cisumdawu, Kapan Selesai Dibangun?

BACA JUGA:7 Rekomendasi Fashion Muslim Kekinian, Tetap Cantik dan Modis Sesuai Syariat

Aktor film dan sinetron nasional ini mengatakan, PAN akan terus fokus memperkuat mesin partai agar bisa terus bergerak menjelang momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif.

“Target PAN yaitu penambahan kursi maupun kesiapan di tahun politik 2024,” katanya.

Sementara itu, Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon, Asep Sholeh Fakhul Insan menjelaskan, kehadiran Desy Ratnasari bersama artis nasional ke Kampung Surapandan merupakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat setempat.

"Sudah sejak lama masyarakat di menginginkan Desy Ratnasari datang ke Kampung Surapandan. Dan Alhamdulillah keinginan warga terkabulkan dan beliau (Desy Ratnasari) bisa bersilaturahmi dengan masyarakat," jelasnya.

BACA JUGA:Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo di Cirebon, Menyinggung Jihad Politik

BACA JUGA:7 Warga Kedongdong Kompak Gundul, Bentuk Dukungan Terhadap Jokowi

Menurut Asep, Desy Ratnasari selaku Ketua DPW PAN Jawa Barat juga berpesan kepada seluruh caleg agar tidak saling sikut saat berkampanye.

"Tadi pesan ketua DPW, Khususnya di sini untuk Dapil kalijaga seluruh caleg PAN agar kerja bersama-sama tidak saling sikut-sikutan. Dengan kerja bersama kita akan meraih kursi yang maksimal, artinya kita silaturahmi, sinergi bersama untuk kemenangan PAN," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: