Tips Memilih Model Baju agar Terlihat Lebih Langsing dan Tinggi

Tips Memilih Model Baju agar Terlihat Lebih Langsing dan Tinggi

Model baju agar terlihat tinggi dan langsing, simak tips berikut.-Molita Lin/Ist-radarcirebon.com

Kamu tetap dapat memancarkan gaya modis dengan memilih pakaian yang sesuai. Kuncinya adalah menghindari pakaian yang terlalu ketat atau terlalu longgar. 

BACA JUGA:4 Kombinasi Baju Navy dan Kerudung yang Cocok dan Serasi untuk Kamu Coba

Sebagai alternatif, kamu bisa mencoba rok model pensil untuk menciptakan kesan lekuk yang menarik pada penampilan kamu.

2. Gunakan motif horizontal bagi yang berbadan kurus

Tips pakaian ini ditujukan secara khusus kepada mereka yang memiliki postur tubuh yang kurus. Untuk menciptakan penampilan yang serasi dan menambah dimensi pada tubuh kamu, coba pilih pakaian dengan motif horizontal.

Opsi lain adalah memilih pakaian berwarna cerah atau dengan model peplum untuk memberi kesan lebih berisi pada tubuh kamu.

3. Pilih Midi Dress atau Skinny Jeans

Jika kamu ingin menciptakan kesan tubuh yang lebih tinggi, perhatikan pemilihan model pakaian. Kamu dapat memilih midi dress atau maxi dress yang dipadukan dengan celana skinny lurus.

BACA JUGA:5 Cara Ampuh Menghilangkan Noda Kuning di Baju Putih, Bisa Kinclong Lagi

 Skinny jeans juga dapat memberikan kesan tinggi pada penampilan kamu, terutama jika kamu memiliki kekhawatiran tentang tinggi badan kamu saat berinteraksi dengan orang yang lebih tinggi.

4. Menggunakan model V-Neck

Salah satu cara untuk menciptakan kesan tinggi dan ramping dalam penampilan kamu adalah dengan memilih pakaian dengan V-Neck. Bahkan potongan ini dapat memberikan kesan yang tinggi pada penampilan kamu.

Semakin banyak area kulit yang terlihat di antara dagu dan dada, semakin proporsi tubuh kamu dan terlihat lebih elegan secara keseluruhan. Leher dengan bentuk V yang lebih lebar seringkali dapat menciptakan keseimbangan visual dengan pinggul dan paha yang lebih lebar.

5. Menggunakan Skinny Heels

Faktor lain yang dapat mendukung penampilan kamu supaya tampak lebih langsing adalah memilih sepatu yang memiliki ujung yang meruncing dan memiliki stiletto setidaknya 2 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: