PENGUMUMAN: Beli Motor Honda Rangka eSAF sebelum 25 Oktober 2023, Bisa Cek Rangka di AHASS Terdekat

PENGUMUMAN: Beli Motor Honda Rangka eSAF sebelum 25 Oktober 2023, Bisa Cek Rangka di AHASS Terdekat

Masyarakat yang membeli sepeda motor Honda dengan rangka eSAF dapat melakukan cek kualitas di AHASS terdekat.-AHM-radarcirebon.com

BACA JUGA:Semangat Satu Hati Bikers Honda untuk GP Mandalika

Kualitas teknisi AHASS bahkan telah diakui dunia seiring adanya capaian terbaru mengharumkan nama bangsa.

Terutama saat Masngudin, teknisi dari wilayah main dealer Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora, berhasil meraih predikat terbaik sebagai juara dunia pada Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 kategori motor reguler (commuter), di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang, 7-8 Oktober 2023.

Sebelumnya, Octavianus Dwi selaku Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan, membuka pintu untuk konsumen yang mau membuat aduan terkait rangka.

Sebab, Honda ingin memastikan, seluruh konsumen mendapat pelayanan dan kualitsa produk terbaik.

Bahkan terkait rangka eSAF tersebut berdasarkan hasil evaluasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dinyatakan tidak ada masalah.

BACA JUGA:Inilah Tarif Penerbangan Langsung dari Bandara Kertajati ke Ngurah Rai Bali, Mulai Rp600 Ribuan

"Kalau lihat dari KNKT dan teman-teman di Kemenhub, dikatakan sebenarnya kualitasnya tidak ada masalah," ujar Octa.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak konsumen Honda untuk bersama-sama melakukan pengecekan rangka tersebut dengan mendatangi AHASS.

"Mari kita sama-sama memastikan, bahwa kalau konsumen mau ngecek, silakan datang, nanti kita tangani sama-sama. Itu yang kita dorong. Jangan khawatir, semuanya gratis," tambahnya.

Diketahui, KNKT dan Kemenhub telah mengumumkan hasil pemeriksaan rangka eSAF milik Honda. Hasilnya, kualitas dan proses produksi komponen tak ada masalah alias baik-baik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: