PENGUMUMAN: Beli Motor Honda Rangka eSAF sebelum 25 Oktober 2023, Bisa Cek Rangka di AHASS Terdekat

PENGUMUMAN: Beli Motor Honda Rangka eSAF sebelum 25 Oktober 2023, Bisa Cek Rangka di AHASS Terdekat

Masyarakat yang membeli sepeda motor Honda dengan rangka eSAF dapat melakukan cek kualitas di AHASS terdekat.-AHM-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Untuk masyarakat yang beli sepeda motor Honda dengan rangka eSAF dapat melakukan pemeriksaan secara gratis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.

Pemeriksaan rangka jenis eSAF ini dapat dilakukan untuk menjamin keandalan dan tidak adanya kendala dalam penggunaannya.

Oleh karena itu, masyarakat yang sudah membeli sepeda motor Honda dengan teknologi rangka eSAF dapat memastikan kembali kualitas dengan pemeriksaan tersebut.

Terutama unguk sepeda motor Honda yang dibeli sebelum 25 Oktober 2023. Adapun layanan cek rangka ini, sebenarnya sudah dibuka sejak Bulan Agustus.

BACA JUGA:AHM Rilis New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini secara gratis dengan mendatangi AHASS terdekat dan mendapatkan pemeriksaan.

Hal ini penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan saat menggunakan sepeda motor Honda.

Dari siaran pers yang diterima radarcirebon.com, untuk informasi terkait pemeriksaan rangka ini, dapat juga menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Dengan menghubungi contact center, pemilik sepeda motor akan mendapatkan informasi Layanan Cek Rangka yang telah kami buka sejak Agustus lalu.

BACA JUGA:Dominasi Pebalap Astra Honda di Mandalika, Veda Sapu Bersih Podium Tertinggi IATC

Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya.

 Sebanyak 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah hingga pelosok negeri.

AHASS siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda agar selalu memberikan performa yang prima.

 Kompetensi para teknisi AHASS juga dikalibrasi oleh AHM setiap tahun melalui kompetisi Technical Skill Contest yang diadakan dari tingkat regional, nasional, Asia, hingga level global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: