HUT 1 Dekade, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Fun Run Gratis dan Terbuka

HUT 1 Dekade, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Fun Run Gratis dan Terbuka

Management Swiss-Belhotel Cirebon saat mengunjungi Graha Pena Radar Cirebon, Selasa (31/10).-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Swiss-Belhotel Cirebon akan menggelar even Fun Run dalam rangka HUT 1 dekade.

Even ini digelar secara gratis dan terbuka untuk umum. Akan digelar pada 5 November mendatang dengan start dan finish di Swiss-Belhotel Cirebon. 

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno menuturkan, bahwa fun Run kali ini turut menggandeng komunitas Cirebon Runners, komunitas lari di Cirebon.

Dalam pelaksanaan Fun Run ini, peserta akan berlari sejauh 6-7 kilometer, dimulai dari Jl Dr. Cipto Mangunkusumo melalui Jl Wahidin, Jl Wiliwangi, Jl Kartini hingga finish di Swiss-Belhotel Cirebon.

BACA JUGA:Tiga Cara Kemenkominfo Identifikasi Akun Medsos Penyebar Hoax

BACA JUGA:Akhir Pekan Tetap Buka, MenpanRB Apresiasi Mal Pelayanan Publik Karawang

Water stop area berada di Alun-Alun kota Cirebon. Peserta lari akan berhenti sejenak untuk mengabadikan momen di landmark kota Cirebon.

Kegiatan ini juga mendapat respon serta dukungan positif dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Cirebon dalam meningkatkan pola hidup sehat.

"Saat ini peserta yang mendaftar sudah hampir 200 peserta yang mayoritas berasal dari kota Cirebon," terangnya.

Dalam memeriahkan kegiatan ini, Swiss-Belhotel Cirebon juga mengajak para pegiat UMKM di bawah naungan RumahBUMN untuk turut berartisipasi sekaligus mengenalkan produk UMKM Cirebon secara lebih luas.

BACA JUGA:Kopa Trophy 2023 Jatuh ke Tangan Jude Bellingham, Gelandang Muda Inggris dan Real Madrid

Beragam produk akan dihadirkan seperti aneka makanan kemasan, olahan minuman khas Cirebon, fashion Cirebon, hingga handicraft.

"Selain menghadirkan event olahraga yang sedang digandrungi warga Cirebon, kami juga turut membantu para UMKM dalam kegiatan ini," ungkapnya.

Peserta lari akan berkesempatan mendapatkan jersey, medali, dan juga doorprize. Pendaftaran dilakukan secara online di Instagram Swiss-Belhotel Cirebon & Cirebon Runners.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: