2 Pemain Jadi Sorotan, Bojan Hodak Bocorkan Kelemahan Persib Sebelum Melawan Arema FC

2 Pemain Jadi Sorotan, Bojan Hodak Bocorkan Kelemahan Persib Sebelum Melawan Arema FC

Pelatih Persib Bandung bocorkan kelemahan timnya jelang lawan Arema FC. Foto:-Persib-

“Latihan pertama hari ini (4 November 2023) bagus, semuanya dalam kondisi mood yang bagus. Kemenangan adalah cara recovery terbaik,” imbuh pelatih asal Kroasia. 

Bojan tidak ragu-ragu membocorkan kelemahan timnya. Salah satu yang dia soroti adalah lini pertahanan. Pelatih berkepala plontos itu merasa, pertahanan Persib belum masih rapuh. 

BACA JUGA:Warga Serbu Surya Toserba Cirebon Sejak Subuh, Ada Apa?

BACA JUGA:Sulit Mencari Lahan Makam, Yuliarso Wakafkan Tanahnya

Terutama ketika di Madura tidak ada Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang biasa menjaga keseimbangan tim di tengah. 

Menurut Bojan, peran dua pemain ini sangat penting dan belum tergantikan meski sudah diisi oleh pemain berlabel Timnas macam Rachmat Irianto dan Robi Darwis.

Bojan pun memberikan penilaian yang jujur dengan performa Irianto dan Robi. Menurutnya, chemistry kedua pemain belum berada di level yang bagus.

“Di laga sebelumnya pertahanan kami bermain sangat bagus, tapi seperti yang saya katakan seusai laga, lini tengah kami masih ada sedikit masalah,” ujarnya.

BACA JUGA:Logo Aladin di Jersey Persib, Ternyata Perusahaan Ini

BACA JUGA:Bukan Milik Persib, Pemain Termahal Ada di Klub Ini

“Saya merasa Dedi (Kusnandar) dan Marc (Klok) punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama, sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal,” imbuhn Bojan.

Dia menambahkan, penampilan Irianto dan Robi belum maksimal. Faktor utamanya, menurut Bojan, kemungkinan karena Robi Darwis jarang dimainkan sebagai starter.

Untuk laga Persib vs Arema di GBLA Rabu 8 November, Bojan sepertinya sudah menentukan pilihan. Yakni, kembali menduetkan Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

“Setelah itu mereka baru terlihat lebih baik. Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kami akan lihat nanti,” katanya.

“Irianto bermain bagus, Robi sakit hari ini meski dia juga sudah bermain cukup bagus pada akhirnya. Jadi kita lihat nanti, kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan lebih banyak,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: