Pelajar Meninggal Dunia Kecelakaan di Sidawangi Cirebon

Pelajar Meninggal Dunia Kecelakaan di Sidawangi Cirebon

Kecelakaan di Jalan Raya Sidawangi, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jl Raya Sidawangi, Kabupaten Cirebon, Senin, 6, November 2023 sekitar pukul 06.30 WIB.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, kecelakaan terjadi melibatkan 2 sepeda motor yang bertabrakan yakni, Honda Supra X nomor polisi E 2706 KQ dan Honda Beat nomor polisi E 3412 AK.

Akibat kecelakaan tersebut, Nadia Sapta Pelangi, meninggal dunia. Korban adalah warga Blok Capar, dari Desa Sidawangi, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Yang juga siswi SMK Budhi Bakti Mandirancan.

Berdasarkan kronologi kejadian yang diterima redaksi, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Supra X melaju dari arah Sumber menuju Mandirancan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Walikota Cirebon Nashrudin Azis Mengundurkan Diri, Eti Herawati Jadi Plt Walikota

BACA JUGA:Timur Kiemas Masuk DCT Dapil 8 Cirebon dan Indramayu

BACA JUGA:Megawati Bawa Red Sparks Menang Telak dari AI Peppers, Dipuji Setinggi Langit

Namun pada saat mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat dari arah berlawanan.

Atas kejadin tersebut mengakibatkan pengendara korban meninggal dunia, meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Sidawangi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan korban luka adalah pengendara sepeda motor Honda Beat inisial ANA warga Kelurahan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Korban luka atas kecelakaan tersebut juga mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Sidawangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: