Rp1,5 Miliar, KFC Indonesia Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Rp1,5 Miliar, KFC Indonesia Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Menggandeng Palang Merah Indonesia, KFC Indonesia menyalurkan dana kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp1,5 Milyar-KFC INDONESIA-RADAR CIREBON

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Menggandeng Palang Merah Indonesia, KFC Indonesia menyalurkan dana kemanusiaan untuk Palestina.

Dana kemanusiaan yang disalurkan oleh KFC Indonesia berjumlah Rp1,5 Milyar.

Dana ini diharapkan dapat membantu para korban di Palestina terutama anak-anak dan perempuan di daerah konflik tersebut. 

Perwakilan KFC Indonesia, Achmad Baiquni menuturkan bantuan tidak lepas dari keprihatinan KFC Indonesia, beserta seluruh karyawannya, terhadap perkembangan konflik Palestina–Israel yang mengarah pada krisis kemanusiaan.

BACA JUGA:Bojan Hodak Bingung Sendiri dengan Trend Positif Persib

BACA JUGA:Calon Bupati Cirebon, Partai Golkar Munculkan Satu Nama

Kepedulian ini juga merupakan bagian dari bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kemanusiaan, persaudaraan dan solidaritas umat manusia.

"KFC Indonesia mengutuk segala tindak kekerasan dan berharap konflik yang terjadi dapat segera berakhir," terangnya.

Penyerahan donasi dari KFC Indonesia ini dilakukan dalam acara bertajuk “Bersatu untuk Palestina”, Acara Doa dan Dukungan Kemanusiaan untuk Palestina yang digagas oleh Palang Merah Indonesia bersama dengan TV One, beberapa waktu lalu.

Dalam acara ini, turut hadir Pimpinan Redaksi tvOne dan Ketua PMI Pusat, Jusuf Kalla.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun Eksotis di Kuningan Jawa Barat, Ada yang Menyatu dengan Air Panas Alami

"Donasi yang kami berikan ini diharapkan dapat membantu serta meringankan beban mereka, dalam menghadapi keadaan yang sangat tidak menentu saat ini," jelasnya.

Sementara itu, atas penyerahan donasi tersebut, Palang Merah Indonesia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan KFC Indonesia.

Dikutip dari laman sosial media Palang Merah Indonesia, bahwa dalam semangat kemanusiaan, KFC Indonesia telah memberikan kontribusi donasi sebesar Rp1,5 Milyar untuk mendukung masyarakat Palestina melalui PMI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: