Keramas Pakai Sampo Campur Kopi Bagus Buat Rambut, Solusi BUat Kerontokan dan Merangsang Pertumbuhan

Keramas Pakai Sampo Campur Kopi Bagus Buat Rambut, Solusi BUat Kerontokan dan Merangsang Pertumbuhan

Cara keramas pakai sampo campur kopi. Ilustrasi foto:-Kampus Production-pexels.com

Nah, cara keramas pakai sampo campur kopi juga cukup mudah. Bisa dilakukan sendiri di rumah. Cukup dengan mencampurkan sampo dengan bubuk kopi secukupnya. 

Sampo yang digunakan bisa apa saja. Sesuaikan saja dengan sampo yang biasa digunakan sehari-hari. Adapun bubuk kopi yang digunakan, seperti sudah dijelaskan sebelumnya, sangat disarankan menggunakan bubuk kopi asli.

Kedua bahan tadi diambil secukupnya dan ditempatkan pada sebuah wadah. Kemudian campur sampai merata. Setelah itu bisa langsung diaplikasikan ke kulit kepala dan rambut. 

BACA JUGA:Wisata Danau Cantik di Kuningan, Yuk Masukan dalam Daftar Rencana Liburan

BACA JUGA:Efek Minum Kopi Usai Makan Siang, Salah Satunya Bisa Bikin Gigi Rusak

Pertama aplikasikan pada kulit kepala. Balurkan ke kulit kepala menggunakan jari tangan sampai merata. Kemudian pijat secara lembut kepala Anda. 

Setelah proses yang pertama selesai. Bubuk kopi yang dicampur dengan sampo tadi bisa diaplikasikan juga ke seluruh bagian rambut sampai merata.

Lakukan perlahan-lahan sampai merata ke seluruh rambut di kepala Anda. Setelah selesai kemudian diamkan dulu sekitar 5 sampai 10 menit.

Sebagai catatan, didiamkan selama lebih dari 10 menit untuk menghindari terjadinya iritasi pada kulit kepala Anda.

Setelah didiamkan 5-10 menit proses yang terakhir adalah membilas kepala sampai benar-benar bersih. Lalu keringkan rambut pakai handuk. 

Nah, itu saja cara yang harus dilakukan. Mudah dan antiribet bukan?

Untuk merasakan hasil yang maksimal. Lakukan keramas pakai sampo campur kopi secara rutin dan rasakan hasilnya setelah 3 minggu sampai satu bulan. 

Biasanya rambut akan terasa lebih lembut dan mudah untuk ditata. Nah, kondisi ini tentu saja akan dipengaruhi juga dengan karakter rambut dan kulit kepala Anda.

Jadi, untuk hasil lebih maksimal, Anda disarankan untuk mencoba sampo yang memiliki kandungan yang pas dan lebih cocok dengan karakter rambut Anda.

Selamat  mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: