Jelang Pengamanan Pemilu 2024, Kondisi Kendaraan Dinas Polres Cirebon Kota Dicek

Jelang Pengamanan Pemilu 2024, Kondisi Kendaraan Dinas Polres Cirebon Kota Dicek

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto mengecek kendaraan dinas Polres Cirebon Kota.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Dalam rangka persiapan menghadapi pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang, Polres Cirebon Kota melakukan pengecekan kondisi seluruh kendaraan dinas Polri.

Kegiatan pengecekan kendaraan tersebut berlangsung di halaman Gedung Unit Lakalantas Satlantas Polres Cirebon Kota Jl Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jumat (1/1/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, Kabag Log Kompol Yanto Risdianto dan pejabat Polres Ciko serta para Kapolsek mengecek langsung kondisi kendaraan dinas mulai Polres Cirebon Kota, Polsek-polsek hingga kendaraan Bhabinkamtibmas.

"Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan pengecekan ini untuk mengetahui kondisi kendaraan dinas milik Polri mulai dari roda dua, roda empat, truk hingga bus apakah dirawat atau tidak,"ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto.

BACA JUGA:Wisata Pemandian Air Panas di Subang Jawa Barat, Cocok Untuk Menghangatkan Tubuh!

BACA JUGA:Tok! Kemendagri Tunjuk Raden Iip Hidayat Jadi Penjabat Bupati Kuningan

AKBP Rano menuturkan, anggota Polres Cirebon Kota pemegang kendaraan dinas agar merawat kendaraan dinas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Apabila ada kendala atau kendaraannya rusak, silahkan berkoordinasi dengan bagian logistik (baglog) Polres Cirebon Kota untuk dilakukan perbaikan ke bengkel yang telah ditunjuk,"ujarnya.

Masih menurut Kapolres, pengecekan kendaraan ini juga bertujuan digunakan dalam melaksanakan tugas pengamanan  Pemilu serentak di tahun 2024.

"Kendaraan dinas Polri ini juga guna menunjang para personel Polres Cirebon Kota dalam melakukan pengawalan maupun pengamanan saat Pemilu 2024,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Inilah 20 Nama Calon Anggota KPU Kabupaten Cirebon Periode 2024-2029 yang Lolos Tahap Seleksi Berikutnya

BACA JUGA:Sampai 2024, Stok Beras di Bulog Masih Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: