Persib vs PSM, Musuh Bebuyutan Hadapi Masalah, Maung Bandung usung Misi Balas Dendam

Persib vs PSM, Musuh Bebuyutan Hadapi Masalah, Maung Bandung usung Misi Balas Dendam

Persib vs PSM, aroma balas dendam Maung Bandung sangat kuat. Foto: -Persib-

Persib vs PSM, Musuh Bebuyutan Hadapi Masalah, Maung Bandung usung Misi Balas Dendam di Kandang

RADARCIREBON.COM - Duel Persib vs PSM Makassar salah satu laga klasik di Liga Indonesia. Laga ini akan digelar di Stadion GBLA, Senin 4 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Rivalitas Persib vs PSM sudah terjadi sejak era kompetisi Perserikatan. Maka kedua tim adalah musuh bebuyutan untuk satu sama lain. 

Persib menyambut tamunya dengan penuh percaya diri. Marc Klok dan kawan-kawan merasa yakin bisa memenangkan pertandingan. 

Mereka memiliki target tinggi tiga poin di kandang sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya di Makassar, pada putaran pertama Liga 1, 22 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Hadirkan Pelatih Asal Prancis, Pengurus Akuatik Indonesia Kabupaten Cirebon Gelar Smart Parenting Swimmers

Saat ini, performa Persib memang jauh lebih baik dari PSM. Maung Bandung menempati peringkat 2 klasemen dengan nilai 38. Hasil dari 10 kali menang, 8 imbang dan 2 kalah pada 20 pertandingan. 

Sementara PSM masih tertahan di peringkat 11 klasemen Liga 1. Maka kemenangan di kandang hari ini adalah target mutlak skuad Pangeran Biru.

Dikatakan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, anak asuhnya menjalani persiapan yang sempurna menjelang laga melawan tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Apalagi, pekan sebelumnya Persib baru menang telak dari Dewa United dengan skor 1-5. Maka motivasi untuk membalas kekalahan dari PSM di putaran pertama menjadi berlipat ganda.

BACA JUGA:1.026 Saksi Partai Golkar Ikut Pelatihan dan Bimtek di Kota Cirebon

BACA JUGA:Mencegah Kematian Mendadak Akibat Serangan Jantung, Kenali 5 Upaya Berikut Ini

Seperti diketahui, Persib kalah 4-2 dari PSM Makassar pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

"Kami punya waktu untuk melakukan persiapan dengan baik. Tapi ini akan menjadi laga yang sulit. PSM Makassar sudah bermain lebih baik belakangan ini sehingga kami perlu hati-hati," tutur Bojan dilansir dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: