Persib vs PSM, Musuh Bebuyutan Hadapi Masalah, Maung Bandung usung Misi Balas Dendam

Persib vs PSM, Musuh Bebuyutan Hadapi Masalah, Maung Bandung usung Misi Balas Dendam

Persib vs PSM, aroma balas dendam Maung Bandung sangat kuat. Foto: -Persib-

Bojan menyadari bahwa PSM merupakan tim kuat. Setidaknya ada fakta bahwa Persib kalah pada pertandingan sebelumnya. Termasuk kekalahan pada musim sebelumnya.

Musim lalu, tepatnya pada Februari 2023, Persib yang memiliki rekor 14 laga tak terkalahkan justru takluk di tangan PSM dengan skor, 1-2.

BACA JUGA:Persib vs PSM, Anak Emas Persib Bandung Berpeluang Diturunkan Kembali oleh Bojan Hodak, Ini Jaminannya

Tapi bagi Bojan, itu adalah masa lalu, dia yakin kali ini bisa memutus rangkaian hasil negatif Persib ketika melawan PSM.

"Ini hanya masa lalu. Dalam 3 pertemuan terakhir, PSM memang selalu menang atas PERSIB, tapi pertandingan kali ini berbeda. Sekarang, PSM sudah mengganti sejumlah pemainnya, begitu juga kami yang punya beberapa pemain baru. Selain itu, kami juga sudah tampil lebih baik," tandasnya.

Saat ini PSM menempati posisi 11 klasemen. Mengoleksi 26 poin, dengan catatan 7 kali menang, 5 imbang dan 6 kalah. 

Kekalahan terakhir mereka musim ini ketika melawan Persija Jakarta. Dua pertandingan terakhir mereka hasilnya cukup positif yakni, imbang 1-1 dengan Dewa United dan menang 3-1 dari Persikabo.

BACA JUGA:Persib vs PSM, Bojan Hodak Bocorkan Peluang Debut Kevin dan Stefano Beltrame

BACA JUGA:Doni Monardo, Jenderal yang Memimpin Indonesia Melawan Covid-19 Meninggal Dunia

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui, bahwa timnya mengalami sejumlah kendala sebelum berangkat ke Bandung. Terutama setelah laga melawam Hai Pong di AFC Cup. 

Meski demikian, dia percaya anak asuhnya akan tetap berjuang semaksimal mungkin pada laga hari ini.

"Semua pemain akan berusaha memberikan yang terbaik. Kami tahu, lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat dan diunggulkan. Mereka juga tengah berada di tren yang bagus, tapi demi mendapat hasil baik, kami harus menjadi tim yang sangat baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: