Jadwal Persib, Maung Bandung Kedatangan Macan Putih, Bojan Hodak: Targetnya Adalah Menang

Jadwal Persib, Maung Bandung Kedatangan Macan Putih, Bojan Hodak: Targetnya Adalah Menang

Dua pemain Persib Ezra Walian dan Henhen Herdiana saat latihan. Persib akan menjamu Persik Kediri di GBLA, Minggu 10 Desember 2023. Foto: -Persib-Twitter

Namun Persib Bandung berhasil comeback di menit-menit akhir babak kedua lewat dua gol yang dicetak Ciro Alves (83') dan Ryan Kurnia (87').

"Faktanya di putaran pertama lalu kami harus kalah dengan Persib Bandung, walau memang saat itu kami harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dan itu sangat menyulitkan," kata Marcelo.

Meski demikian, Persik saat ini juga sedang berada dalam tren yang bagus. Tida terkalahkan di tiga pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:Lama Menganggur, Ini Dia Impian Irfan Bachdim Setelah Kembali Bermain di Liga Indonesia

Rekornya adalah 2 menang dan 1 imbang. 2 kemenangan diraih Persik ketika menghadapi Madura United (8/11/2023) dan Arema FC (27/11/2023).

Macan Putih menang 4-0 dari Madura United. Kemudian skor akhir tipis 0-1 ketika tandang ke markas Arema FC.

Sementara itu, pada pekan ke-21 Liga 1 Sabtu 2 Desember 2023 lalu, Persik ditahan imbang Dewa United 0-0.

Tidak heran Marcelo mengincar poin di pertandingan berikutnya meski dimainkan di kandang Maung Bandung.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini KM 175 Arah Jakarta

"Tetapi Persik Kediri juga dalam momentum yang bagus, kemarin kami juga sudah mencoba beberapa strategi, termasuk kemungkinan memainkan rekrutan baru seperti Ze Valente sejak menit pertama. Yang jelas kami tidak ingin pulang dengan tangan kosong dan setidaknya harus bisa mencuri poin di laga kontra Persib Bandung nantinya," ungkapnya.

Sementara itu, kubu tuan rumah jelas tidak mau kalah. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan bahwa target pada laga akhir pekan ini adalah menang.

"Targetnya di setiap pertandingan adalah menang," ujar pelatih asal Kroasia itu dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Jumat 8 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: