RESMI! Pelantikan Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi, Begini Pesan Pj Gubernur Jabar

RESMI! Pelantikan Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi, Begini Pesan Pj Gubernur Jabar

Suasana pelantikan Pj Walikota Cirebon, Agus Mulyadi oleh Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin di Gedung Sate.-Humas Jabar-radarcirebon.com

Bandung, RADARCIREBON.COM - Pelantikan Agus Mulyadi sebagai penjabat walikota Cirebon, resmi dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin di Gedung Sate, Rabu, 13, Desember 2023.

Pelantikan dilaksanakan sekitar pukul 16.14 WIB di Gedung Sate Bandung. Usai melantik, Pj Gubernur, Bey Triyadi Machmudin langsung menyampaikan ucapan selamat.

"Hari ini, kita menyaksikan bersama-sama pelantikan pj walikota Cirebon. Saya berharap Pak Agus dapat melaksanakan tugas secara transparan dan berkelanjutan," kata Bey Machmudin.

Bey juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Cirebon sisa masa jabatan 2018 - 2023 Eti Herawati atas dedikasinya memimpin Kota Cirebon.

BACA JUGA:Profil Agus Mulyadi Calon Pj Walikota Cirebon Akan Dilantik Sore Ini, Menjabat Sekda saat Bencana Covid-19

BACA JUGA:Agus Mulyadi DIlantik Sore Ini Jadi Penjabat Walikota Cirebon

Pihaknya juga berpesan bahwa di tahun depan Indonesia akan melaksanakan Pemilu 2024 dan Jabar telah deklarasi pemilu anteng.

Pesan lainnya adalah terkait musim hujan di akhir tahun. Hal ini perlu diantisipasi karena wilayah Jawa Barat termasuk rawan longsor dan bencana hidrologi. "Akhir tahun memasuki musim hujan  dan Jabar rentan longsor," tandasnya.

Untuk itu, Bey Machmudin berharap Agus Mulyadi  bisa bekerjasama dengan Forkopimda dalam penanganan bencana.

"Akhir-akhir ini juga terjadi kenaikan covid-19, kita berharap ada imunisasi terhadap nakes," tuntasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: