5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Malam Hari, Tidak Perlu Khawatir Keracunan CO2

5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Malam Hari, Tidak Perlu Khawatir Keracunan CO2

Echeveria, salah satu tanaman hias yang efektif menyerap cukup banyak CO2 di dalam ruangan. Foto:-Tokopedia-

5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen di Malam Hari, Tidak Perlu Khawatir Keracunan CO2

RADARCIREBON.COM - Tanaman hias tidak hany amenarik dari segi estetika, Dapat mempercantik ruangan atau halaman rumah.

Saat ini banyak orang yang memburu tanaman hias justru bukan karena kecantikannya, tapi karena manfaatnya untuk kesehatan. 

Sejumlah penelitian memang menunjukan ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan jika memiliki tanaman hias. Salah satunya manfaat untuk kesehatan.

Nah, kali ini Radarcirebon akan mengulas tanaman hias penghasil oksigen di malam hari yang bagus untuk disimpan di dalam ruangan.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Pembersih Udara di Dalam Ruangan yang Cantik dan Menyehatkan

BACA JUGA:2 Korban Meninggal, Begini Penampakan Mobil Sigra yang Tertabrak Kereta Feeder Whoosh

Dengan demikian, Anda akan merasakan perbedaan ruangan yang terasa lebih segar dan sejuk jika menempatkan tanaman hias penghasil oksigen tersebut.

Pada dasarnya, semua tanaman memang dapat menghasilkan oksigen. Seperti yang umum diketahui bahwa bahwa tanaman adalah salah satu sumber oksigen di bumi.

Nah, yang perlu Anda ketahui adalah jenis tanaman penghasil oksigen di malam hari. Tanaman jenis ini sangat cocok jika disimpan di dalam ruangan.

Biasanya, di antara tanaman yang dapat menghasilkan oksigen di malam hari, yang paling kuat adalah jenis kaktus dan sukulen. 

BACA JUGA:Dua Minggu Galang Dana, Karang Taruna Bina Karya Tegalkarang Serahkan Donasi ke Kedubes Palestina

Namun demikian, masih ada beberpa jenis tanaman lainnya yang juga dapat menghasilkan oksigen cuku bagus dan sangat cocok ditempatkan di dalam ruangan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi 5 tanaman hias penghasil oksigen, bagus disimpan di dalam ruangan sehingga Anda tidak perlu khawatir keracunan CO2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: