3 Kolam Renang Hotel Mewah di Cirebon yang Bisa Dikunjungi Tanpa Menginap

3 Kolam Renang Hotel Mewah di Cirebon yang Bisa Dikunjungi Tanpa Menginap

Kolam renang The Luxton Cirebon Hotel & Convention bisa dikunjungi tanpa harus menginap. Foto: -The Luxton Cirebon Hotel-

Khusus untuk anak-anak dengan membayar Rp50ribu sudah emndapatkan akses berenang dan kidz club, biaya ini dikenakan pad anak di atas 1 tahun.

Tersedia juga paket Rp100ribu untuk mendapatkan akses ke kolam renang dan fitness center.

"Kami juga menawarkan fitnes membership mulai dsri 1 bulan hingga 1 tahun, tersedia paket single atau couple dengan harga yang lebih terjangkau," pungkasnya.

3. Kolam Renang Swiss-Belhotel Cirebon

Kolam renang hotel mewah di Cirebon yang bisa dikunjuni tanpa menginap yang ketiga terletak di Lantai 3 Swiss-Belhotel Cirebon. 

Pengunjung tidak harus menginap. Cukup membayar tiket masuk seharga Rp50ribu di setiap kedatangan. Area kolam renang untuk umum ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Ada juga promo menarik lainnya dari Swiss-Belhotel Cirebon. Yakni, dengan membayar Rp50ribu, pengunjung bisa berenang plus mendapat discount 20% untuk Food and Bevarage.

"Kami juga berikan towel dan free wifi," ujar Marcomm Supervisor Swiss-Belhotel Cirebon, Revitha Fernanda.

Di samping itu ada paket membership untuk 1 bulan hingga 1 tahun. Dengan berlangganan, pengunjung mendapatkan free gym visit.

"Khusus untuk membership 1 tahun kami juga berikan tambahan keuntungan lainnya yakni free 12 kali gym visit, room voucher, 12 voucher breakfast, dan diskon 20% untuk spa," jelas Revitha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: