5 Tempat Pilihan Spot Foto Instagramable di Cirebon yang Bikin Kamu Pengen Langsung OTW!

5 Tempat Pilihan Spot Foto Instagramable di Cirebon yang Bikin Kamu Pengen Langsung OTW!

Spot Foto Instagramable di Cirebon-Istimewa-radarcirebon.com

3. Bukit Cinta Anti Galau

Tempat wisata Instagramable lainnya yang wajib didatangi adalah Bukit Cinta Anti Galau di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Tempat wisata dengan nama unik ini menyediakan sejumlah spot foto dengan latar pemandangan alam dari ketinggian, termasuk pemandangan Danau Setupatok.

4. Paddi Cafe

Paddi Cafe cocok dikunjungi wisatawan yang ingin ngopi sambil berswafoto. Tempat nongkrong ini beralamat di Jalan Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Salah satu daya tarik kafe ini adalah panorama hamparan sawah. Paddi Cafe juga memiliki area indoor (dalam ruangan) dan outdoor (luar ruangan) yang berhadapan langsung dengan sawah.

5. Gedung British American Tobacco (BAT)

BACA JUGA:5 Pilihan Wisata Kolam Renang Unggulan di Cirebon Yang Bagus yang Ada Air Hangatnya?

Di salah satu sudut kota berdiri kokoh Gedung British American Tobacco (BAT), salah satu gedung peninggalan zaman kolonial Belanda. Tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda Kota Cirebon.

Terlebih pada malam hari, anak-anak muda ini kerap nongkrong ditemani sajian kuliner warung dadakan. Bahkan hanya sekedar menikmati kopi panas dan gorengan sudah cukup bagi pengunjung untuk menikmati keindahan Gedung BAT di malam hari.

Pengunjung dijamin bakal betah di lokasi Kota Tua Cirebon ini. Keberadaan Gedung BAT membuat pariwisata Kota Cirebon tak hanya dikenal sebagai wisata belanja dan kuliner saja, melainkan juga sebagai kota wisata sejarah.

Melansir disbudpar.cirebonkota.go.id, Gedung BAT sendiri merupakan bangunan tua peninggalan zaman Kolonial Belanda yang hingga saat masih bediri kokoh.

Dahulu, Gedung BAT adalah tempat industri pabrik rokok yang terkenal dan menjadi salah satu ikonik dari Kota Tua Cirebon, sekaligus menjadi saksi sejarah kejayaan pabrik rokok di Kota Cirebon.

BACA JUGA:3 Kolam Renang Hotel Mewah di Cirebon yang Bisa Dikunjungi Tanpa Menginap

Gedung ini memiliki gaya arsitektur khas kolonial Belanda. Karena itulah kemudian menjadi daya tarik warga dan para wisatawan baik lokal maupun dari luar kota Cirebon bahkan mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: