Bursa Transfer Pemain: Manchester United Berburu Striker Baru

Bursa Transfer Pemain: Manchester United Berburu Striker Baru

-Istimewa -radarcirebon.com

Pemain berusia 25 tahun itu tampaknya sedang bahagia di Portugal saat ini dan kabarnya sang striker sedang mempertimbangkan Italia, Jerman, dan Spanyol jika ia memutuskan untuk meninggalkan Sporting.  

BACA JUGA:Rumah Warga Ludes Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Saat ditanya oleh Record mengenai spekulasi tersebut, Gyokeres mengatakan hal itu seperti saat Sporting mengontraknya. “Saya pikir ini seperti ketika Sporting datang untuk mengontrak saya. “Saya sangat senang di sini dan saya tidak mengkhawatirkan pihak-pihak yang berkepentingan saat ini,” ujarnya pada Kamis, 28 Desember 2023 di Teamtalk.   

"Saya menikmati setiap hari di sini dan tidak memikirkan apa yang terjadi di sekitar saya. Ya, mereka bicara soal klub-klub besar, tapi sekarang hanya sekedar berita. Itu saja," imbuhnya.   

Ketika ditanya apakah dia bisa menjanjikan kepada penggemar Sporting bahwa dia akan bertahan, dia menegaskan akan tetap setia kepada Sporting. "Ya. Di sinilah aku ingin tinggal," dia memutuskan.   

BACA JUGA:10 Manfaat Terong Jika Dikonsumsi Secara Teratur; Apa Saja?

Selain Chelsea dan Man Utd, Arsenal adalah klub lain yang ingin menambah striker baru di bulan Januari dan mereka juga mengincar Gyokeres.   

Tampaknya tidak mungkin United akan menghabiskan banyak uang untuk membeli Gyokeres di bursa transfer Januari, terutama karena ia baru bermain di kompetisi papan atas Eropa selama setengah tahun.  

Pihak klub tentunya akan memantau perkembangannya dalam beberapa minggu dan bulan mendatang dan masih harus dilihat apakah Setan Merah akan mengajukan tawaran resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: