7 Tempat Wisata Kolam Renang di Kuningan, Sensasi Berenang di Tengah Hutan

7 Tempat Wisata Kolam Renang di Kuningan, Sensasi Berenang di Tengah Hutan

Kolam renang di Majalengka-Instagram @sangkanpark-radarcirebon.com

Salah satu obyek wisata yang memiliki kolam renang ini tergolong sebagai destinasi wisata yang murah meriah. Untuk bisa menikmati wahana di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 10 ribu hingga Rp. 20 ribu saja per orangnya.

3. Taman Rekreasi JnJ

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur dengan berenang, obyek wisata Taman Rekreasi JnJ bisa jadi pilihan tepat. Mengingat, di sini tersedia fasilitas kolam renang untuk Anda yang hendak berenang.

BACA JUGA:10 Tempat Makan Mie Ayam di Majalengka yang Paling Enak, Nomor Satu Legendaris Banget

Selain kolam renang, tempat wisata satu ini juga memiliki wahana lain seperti taman dirgantara dan agrowisata. Untuk bisa menikmati berbagai wahana yang ada, harga yang harus dikeluarkan pun terbilang relatif terjangkau. 

Akses ke kolam renang dibanderol dengan biaya tiket sebesar Rp. 20 ribu, taman dirgantara Rp. 10 ribu, sedangkan agrowisata hanya dibanderol dengan harga Rp. 8 ribu saja.

4. Sangkanhurip Alami

Obyek wisata legendaris ini bisa jadi pilihan liburan Anda di Kuningan. Kolam renang dengan perosotannya yang terkenal berbentuk kepala naga ini menawarkan sensasi berenang yang menarik.

Hal yang menarik dari kolam renang satu ini ialah kolam pemandian air panasnya yang alami.

BACA JUGA:5 Tempat Merayakan Malam Tahun Baru di Cirebon, Banyak Jajanan

Tiket masuk obyek wisata ini dibanderol sekitar Rp. 10 ribu hingga Rp. 20 ribu saja.

5. Zam Zam Pool

Kolam renang yang juga tak kalah sohor adalah zam zam pool. Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati waktu libur dengan berenang.

Dengan harga tiket Rp 30.000 per orang, pengunjung bisa merasakan sensasi berenang di kolam busa dan bermain pasir pantai.

Destinasi wisata ini juga terdapat kolam air hangat yang berlatar belakang area pesawahan yang hijau. Sangat cocok untuk dijadikan spot foto terbaik Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: