4 Bakso Legendaris di Cirebon; Kelezatannya Bikin Nagih!

4 Bakso Legendaris di Cirebon; Kelezatannya Bikin Nagih!

Bakso menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia selama bertahun-tahun. Hal itu disinyalir karena bakso memiliki cita rasa yang khas dengan kekayaan rempah-rempahnya. -Foto: istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Selamat datang di petualangan kuliner tak terlupakan di jantung kota Cirebon! Bakso adalah makanan khas Indonesia yang selalu memiliki tempat khusus di hati masyarakat Indonesia.

Persiapkan lidah Anda untuk menjelajahi bakso legendaris yang bertahan selama bertahun-tahun.

Rasanya yang gurih dan nikmat dipadukan dengan kuah yang kaya akan rempah-rempah, menasbihkan bakso sebagai makanan favorit masyarakat Indonesia. 

Baik Anda pecinta kuliner lokal atau petualang muda, kedai bakso di Cirebon menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang akan membuat Anda ketagihan!   

4 Bakso Legendaris di Cirebon 

1. Bakso Ceker Pak Etom 

Bakso Ceker Pak Etom membuka usahanya mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Karena tempat ini merupakan salah satu bakso legendaris di Cirebon, yang awalnya berjualan di pinggir jalan, namun kini menempati bangunan komersil. 

BACA JUGA: Kunjungan Tim UNSIKA ke Jepang dan Beasiswa Unggulan

Isinya bakso dan ceker ayam yang lezat, harganya yang terjangkau membuatnya semakin menggugah selera. Kehangatan tempat ini berpadu dengan cita rasa bakso dan mie ayam yang lembut. 

Pangsit dengan isian yang kaya semakin memperkaya cita rasa makanannya. Jangan heran jika harus sedikit sabar menunggu meja kosong, karena tempat ini selalu ramai pengunjung.   

2. Bakso Gepeng   

Buka pukul 22.00 hingga 21.00, Bakso Gepeng menyajikan bakso yang benar-benar unik dan lezat.

Bakso dengan tekstur yang lembut dan kenyal serta tanpa permukaan yang keras hanya mengandung daging berkualitas tinggi. Bakso Gepeng ini menjadi salah satu bakso legend Cirebon. 

BACA JUGA: Tempat Wisata Vibes ala Bali ada di Kuningan, Tiket Masuk Rp30 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: