Bisa bikin kamu betah INI DIA! 3 Spot tempat wisata di kaki gunung Ciremai, Kuningan Jawa Barat

 Bisa bikin kamu betah INI DIA! 3 Spot tempat wisata di kaki gunung Ciremai, Kuningan Jawa Barat

wisata di kaki gunung ciremai-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Kuningan adalah salah satu kota di Jawa Barat. Kota dengan populasi kurang lebih 1 juta penduduk ini cukup eksotis dari segi keindahan alam.

Kuningan terletak di kaki gunung Ciremai, hingga tak heran memiliki hawa yang adem dan sejuk serta spot tempat wisata mengagumkan yang bikin kamu betah berlama-lama.

Kita simak 3 tempat wisata di kaki gunung Ciremai Kuningan, Jawa Barat. Diantaranya tempat menginap dan 2 tempat kuliner yang auto bikin betah.

BACA JUGA:5 Makanan Khas Kuningan yang Paling Legendaris

1. Ciremai Land Glamping 

Ciremai Land glamping terletak di ketinggian 1070 mdpl menawarkan tempat staycation yang seru di area kaki gunung tertinggi di Jawa Barat.

Pemandangan di Ciremai Land sungguh memukau, menjelang sore kabut dari atas gunung mulai melingkupi area wisata tersebut yang membuat suasana menjadi damai.

Kamar yang tersedia terbuat dari material kaca, sehingga pengunjung yang datang bisa menginap dan menikmati bintang-bintang di langit lepas bebas.

Dilansir Hops.ID dari laman Instagram @glamping_ciremailand, konsep bangunan yang dibuat Ciremai Land adalah perpaduan Swiss dan Jepang.

BACA JUGA:SIMAKI! ?8 Oleh oleh Khas Kuningan Jawa Barat ini sangat Populer dan Enak

Daftar harga menginap semalam di Ciremai Land bervariasi yaitu, tenda keong seharga 600 ribu rupiah per malam dengan kapasitas 2 pax, rumah pohon seharga 1 juta rupiah kapasitas 4 pax.

Kemudian ada perahu woodeck lengkung tarif harga Rp1,3 juta dengan kapasitas 4 pax, loft style floor 1 seharga Rp3 juta dan masih banyak lagi pilihan gaya kamar yang bisa dipilih sesuai selera wisatawan.

 

2. Kopi Botanika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: