Romantis Banget! Ini Dia 3 Tempat Nongkrong Malam di Kuningan, Cuaca Dingin Ditemani Kabut Plus Bisa Lihat Ci

Romantis Banget! Ini Dia 3 Tempat  Nongkrong Malam di Kuningan, Cuaca Dingin Ditemani Kabut Plus Bisa Lihat Ci

Tempat Nongkrong malam dikuningan-Istimewa-radarcirebon.com

"Ya, untuk makanan yang kita jajakan itu ada makanan khas dan makanan western. Kemudian, untuk minuman itu ada kopi susu dan kopinya itu asli dari hasil panen. Karena, selain pengembangan usaha di sektor kuliner. Kami juga melakukan pengembangan usaha di sektor pertanian, salah satunya menanam kopi lokal," ujarnya.

Sekedar informasi, Botanika Eatery ini terletak di kawasan wisata alam Talaga Surian. Kemudian, akses ke lokasi sangat mudah di jangkau dan bisa mengandalkan jasa angkutan online maupun sebaliknya.  (*)\

 

3. Sagof Coffee & Eatery

Sagof Coffee & Eatery di kawasan Camping Ground Talaga Surian berdiri sebelum muncul Botanika Eatery.

Merasakan langsung suasana Sagof Coffee & Eatery yang tak jauh dari Botanika Eatery, tentu memiliki kesan berbeda.

BACA JUGA:6 Obyek Wisata Sekitar Gunung Ciremai Kuningan

Meskipun secara sajian panorama itu berbasis alam hingga city light.

Agus, pengelola Sagof Coffee & Eatery mengungkap, usaha wisata kuliner di kaki Gunung Ciremai ini berjalan sudah cukup lama dan tidak sedikit pengunjung luar daerah Kuningan berdatangan untuk merasakan sensasi kuliner kaki Gunung Ciremai.

"Sajian menu kuliner Sagof Coffe dan Eatery, diantara ada makanan dan minuman. Untuk minuman itu beragam, mulai jenis Coffee hingga minuman masa kini," ujar Agus kepada TribunCirebon.com, Senin (5/6/2023).

Soal arga menu makanan di Sagof Coffee & Eatery, Agus mengemuka mulai dari harga Rp 15 ribu hingga 35 ribu.

"Untuk harga menu kuliner tersedia, itu mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu. Nah, untuk pengunjung itu biasanya, ada yang pesan tempat melalui online hingga ada yang langsung datang. Semua pelayanan kami berikan sepuasnya untuk pengunjung," ujarnya.

Sekedar informasi, bangunan Sagof Coffee & Eatery ini berada di lahan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), sedang Botanika Eatery yang terkenal dengan bangunan miring itu berada di lahan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Mengusung Tema Instagramable. Inilah Tempat Wisata Kuningan vibes Jepang Yuk lihat !

Kemudian akses menuju lokasi keduanya, itu bisa melalui Desa Puncak atau bisa melalui Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: