Romantis Banget! Ini Dia 3 Tempat Nongkrong Malam di Kuningan, Cuaca Dingin Ditemani Kabut Plus Bisa Lihat Ci

Romantis Banget! Ini Dia 3 Tempat  Nongkrong Malam di Kuningan, Cuaca Dingin Ditemani Kabut Plus Bisa Lihat Ci

Tempat Nongkrong malam dikuningan-Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Lengkap dengan Weton, Yuk Lihat ! Kalender Jawa 2024 Bulan Januari

Lokasi strategis Arunika Eatery ini menjadi kemudahan pengunjung berdatangan. Terlebih melihat jarak tempuh dari pusat Kuningan kota, akses menuju Arunika Eatery ini bisa di lalui dengan berbagai kendaraan bahkan jalan kaki.

Perhitungan perjalanan menggunakan kendaraan dari pusat Kuningan kota, itu hanya sekitar 10 menit hingga 20 menit.

Di Arunika Eatery, tentu banyak fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Seperti tersedia tempat ibadah alias musala dan memiliki luas parkir luas serta titik spot foto yang indah.

Misalnya, saat pagi itu bisa melihat matahari terbit, kemudian saat siang hari udara segar Gunung Ciremai memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Terus memasuki waktu sore atau senja, pengunjung bisa menatap indahnya Gunung Ciremai dan malamnya itu bisa memikat suasana City Light.

BACA JUGA:Simpel Legit Nasi Kasreng Kuningan Menjadi Makanan Favorit Untuk Orang Yang Berwisata

2. Botanika

Botanika Eatery merupakan salah satu tempat kuliner di kaki Gunung Ciremai yang lagi trending.

Botanika Eatery saat ini menjadi tambahan tempat wisata kuliner di kaki Gunung Ciremai, yang masuk geografis Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan.

Belum genap dua bulan beroperasi sebagai wisata kuliner, Botanika Eatery tidak pernah sepi dari pengunjung. Hal itu menyusul dengan lokasi strategis dan memiliki panorama alam disertai udara sejuk pegunungan.

"Selain dengan keindahan alam dan sajian kuliner, konsep memanjakan wisata kuliner ini kami buat bangunan miring," ungkap Rakhman, penanggungjawab Botanika Eatery, Kamis (1/6/2023).

Rakhman menyebut, konsep bangun miring itu jelas memiliki nilai tersendiri. Kemudian, terdapat dua bangun itu semua sebagai bentuk pelayanan dalam memanjakan pengunjung.

"Untuk bangunan miring, itu identik dengan non formal dan selalu dinamis. Kemudian untuk dua bangunan itu, satu buat pengunjung menjalankan ibadah solat. Terus satunya buat pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan di bangunan miring tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:5 Makanan Khas Kuningan yang Paling Legendaris

Mengenai aneka kuliner yang di jajakan, Rakhman menyebut, untuk makanan itu ada kuliner khas dan western. Selain itu, untuk sajian minuman yang di jajakan, ada kopi hasil bumi daerah setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: