Bupati Nina dan Rektor Universitas Negeri Jakarta Buat MoU, Siapkan SDM Handal

Bupati Nina dan Rektor Universitas Negeri Jakarta Buat MoU, Siapkan SDM Handal

Bupati Hj Nina Agustina menandatangani.nota kesepahaman atau MoU dengan. UNJ di Jakarta, Jumat, 5 Januari 2024-Adun Sastra-Radar indramayu

BACA JUGA: Fitria Pamungkaswati Sambangi Bawaslu Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

Selanjutnya Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ menyampaikan bahwa tim dari UNJ lengkap dari berbagai unsur unit kerja dan siap menyambut ibu beserta rombongan, program-program unggulan yang ibu gulirkan menjadi 10 pokok program itu merupakan luar biasa, meski ada kendala dan kesulitan tertentu.

Kebetulan hadir juga di sini dari Bappeda Indramayu yang memiliki Humas untuk mencari orang-orang cerdas yang bisa mempunyai produksi atau inovasi tertentu. Ke depan nanti pengabdian masyarakat harus kita sandingkan dengan kebutuhan daerah dan masyarakat yang akan menjadi tujuan mengabdi. Kami akan meneruskan pengabdian tempo lalu sebagai contoh yang telah terjadi di Cisaat Subang.

Selain pengabdian, Kami juga ingin melakukan penelitian-riset dan kajian untuk kebutuhan masyarakat, karena penelitian unggulan bukan hanya penelitian unggulan saja tetapi dibarengi dengan kebutuhan dari masyarakatnya dan kegiatan pemberdayaan yang lain.

Sekali lagi terima kasih atas kesediaan ibu Bupati Indramayu beserta jajaran yang telah hadir ke sini, mudah-mudahan ke depannya bisa lebih operasional melalui program-program nyata bagi masyarakat Indramayu,” ungkap Prof Komarudin yang dikutip dari webset UNJ. (tidak/rls)

BACA JUGA: Fitria Pamungkaswati Sambangi Bawaslu Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: