Kronologi Penemuan Jasad Manusia di Jatipura Cirebon, Pas Dilihat Ada Bungkusan Seperti Pocong

Kronologi Penemuan Jasad Manusia di Jatipura Cirebon, Pas Dilihat Ada Bungkusan Seperti Pocong

Penemuan jasad manusia di bawah jembatan Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Rabu 10 Januari 2024. Foto:-Istimewa-

Belum diketahui dengan pasti data-data terkait jasad manusia yang ditemukan di Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon tersebut.

Namun demikian, seorang saksi mata menyebutkan bahwa jasad manusia itu diduga seorang perempuan.

"Untuk data lebih jelasnya gatau mas, jenis kelamin korbannya juga gatau, tapi tadi banyak yang bilang mah wanita," dimikian diungkapkan seorang saksi bernama Ahmad Jazuli Yahya ketika dihungi Radarcirebon.com.

BACA JUGA:THYS Hadir di Cirebon Banyak Promo dan Diskon, Bisa Maksimalkan Penampilan Kamu

BACA JUGA:HUT ke-51 PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati: Siap Menang Bersama Rakyat

Menurut Jazuli, yang pertama kali menyadari keberadaan jasad manusia di bawah jembatan itu adalah seorang ibu yang melintas.

Dia menyebutkan bahwa, pada awalnya tercium bau tidak sedap. Kemudian ibu tersebut melihat ke bawah jembatan. Terlihatlah sebuah bungkusan yang sangat mencurigakan.

"Kronologi pertama mah yang nemuin ibu² lagi lewat jembatan terus tercium bau busuk pas liat kebawah jembatan ada bingkisan seperti pocong gitu mas, mas dievakuasi dibuka bagian bawahnya dicek ada kakinya ternyata bener mayat manusia mas," jelas Jazuli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: