HUT ke-51 PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati: Siap Menang Bersama Rakyat

HUT ke-51 PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati: Siap Menang Bersama Rakyat

Pengurus dan kader PDI Perjuangan menyaksikan siaran langsung pidato politik Megawati Soekarnoputri lewat tayangan live streaming. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) merayakan hari ulang tahun atau HUT ke-51.

Ulang tahun PDI Perjuangan dirayakan setiap tanggal 10 Januari. Pada tahun 2024 ini, HUT PDI Perjuangan mengangkat tema Satyam Eva Jayate.

Tema tersebut mengandung arti Kebenaran Pasti Menang. Dikutip dari kitab India kuno.

Di Kota Cirebon, perayaan berlangsung di Sekertariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HUT PDI Perjuangan, kawasan CUDP Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (10/1/2024).

BACA JUGA:3 Tips Transformasi Make Up Cantik Untuk Musim Gugur dan Dingin

BACA JUGA:Penyesalan Terbesar Rachmat Irianto, Begini Curahan Hati Sang Gelandang Persib

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, pengurus DPC, caleg, anggota legislatif Kota Cirebon maupun Provinsi Jawa Barat, kader dan simpatisan partai.

Di Sekertariat DPC PDI P Kota Cirebon, seluruh pengurus, kader, caleg maupun simpatisan partai nonton bareng (nobar) pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri melalui video live streaming.

Dalam pidatonya, Megawati Soekarno Putri mengajak para kader partainya untuk memperkuat hubungan dengan rakyat. 

"Rakyat sebagai inti kekuatan partainya. PDI P bisa mencapai usia 51 tahun, karena besarnya kekuatan rakyat, bukan karena presiden ataupun menteri sekalipun. Perkuatlah akar rumput. Sebab, itulah kekuatan real kita," ungkapnya.

BACA JUGA:Dampak Nyata Holding Ultra Mikro, Total Saldo Tabungan UMi Sentuh Rp1,5 Triliun

BACA JUGA:8 Tips Agar Wajan Tidak Lengket dan Membekas Pada Saat ingin Digunakan Kembali

Megawati menilai bahwa rakyat sama seperti rumput yang tidak pernah menyerah dan dapat tumbuh di mana pun berada.

"Rumput mampu tumbuh di gunung, tanah gersang, bahkan di laut. Jangan lupa, di laut ada rumput laut. Oleh karena seluruh kader tetap memperkokoh jalinan dengan rakyat dan tetap solid bergerak bersama rakyat. Karena itulah betapa pentingnya turun ke bawah, ke akar rumput, ke rakyat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: