Nongkrong Mewah di Kuningan, dari Sini Gunung Ciremai Begitu Gagah, 35 Menit dari Kota Cirebon

Nongkrong Mewah di Kuningan, dari Sini Gunung Ciremai Begitu Gagah, 35 Menit dari Kota Cirebon

Betelgeuse Sky Lounge Santika Premiere Linggarjati Kuningan, tempat nongkrong mewah yang menyuguhkan panorama indah Gunung Ciremai. Foto:-Istimewa -Radarcirebon.com

Hotel Santika Premiere Linggarjati sendiri baru resmi dibuka pada September 2023. Jadi masih hangat-hangatnya.

Hotel bintang empat ini dilengkapi dengan tempat nongkrong mewah yang asyik untuk bersantai. Kamu bisa datang ke sini bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Bisa untuk urusan bisnis maupun liburan dan bersenang-senang. Selain menawarkan pelayanan mewah ala hotel kelas atas, tempat nongkrong yang satu ini juga menawarkan panorama indah Gunung Ciremai.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kuliner Malam di Cirebon yang Menggiurkan Lidah

BACA JUGA:Nasi Kasreng Kuliner Khas Kuningan yang Terkenal Enak dan Murah, Berikut Sejarahnya

Gunung tertinggi di Jawa Barat itu terlihat begitu gagah dari Betelgeuse Sky Lounge. Jika cuaca cerah, Kamu pasti menemukan panorama super indah tersebut.

Dijelaskan oleh Public Relation Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan, Fachrani Utami, Betelgeuse Sky Lounge memang didesain menghadap Gunung Ciremai.

Selain panorama Gunung Ciremai juga ada terasering persawahan yang dijamin bisa memanjakan mata.

Pemilihan desain dan lokasi yang tepat ini menjadikan Betelgeuse Sky Lounge tempat nongkrong mewah sekaligus menyuguhkan panorama yang memesona.

Fachrani Utami mengatakan, bahwa Betelgeuse Sky Lounge bukan setiap hari. "Mulai dari jam 12.00 WIB - 21.00 WIB dengan kapasitas pengunjung 45 orang," tuturnya.

Di samping tempat yang nyaman dan mewah serta panorama yang indah, Betelgeuse Sky Lounge juga dilengkapi dengan berbagai menu makanan yang menarik. 

Lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Beberapa menu unggulan yang ditawarkan antara lain hucap, tuna saus mangut, cilok wagyu, tiramissu, dan eclear.

Ada juga berbagai jenis minuman dengan menu unggulan Sangria dengan cita rasa menyegarkan. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti cranberry dan apple juice, lavender dan peach. 

Menurut Fachrani, Betelgeuse Sky Lounge sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk berkumpul. 

Nah, sesuai dengan namanya, tempat ini diharapkan bisa terus bersinar seperti bintang Betelgeuse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: