Berprestasi di Popkota, Siswa SMAN 1 Diganjar Penghargaan

Berprestasi di Popkota, Siswa SMAN 1 Diganjar Penghargaan

PENGHARGAAN: Pj Walikota Agus Mulyadi mengalungkan medali dan menyerahkan sertifikat serta uang pembinaan kepada siswa SMAN 1 yang berprestasi, Kamis (12/1),-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi siswa khususnya di ajang Popkota tahun 2023, ratusan siswa SMAN 1 Cirebon mendapatkan penghargaan. Penyerahan medali,sertifikat dan uang dilakukan Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi, Kamis (11/1) di Hall SMAN 1 Cirebon.

Ketua Komite SMAN 1 Cirebon, Prof Dr Sugianto SH MH mengajak alumni untuk peduli kepada siswa SMAN 1 Cirebon yang memiliki prestasi.

"Inilah yang harus kita banggakan, bisakah ke depan lebih hebat lagi," ujar Guru Besar Hukum Tata Negara.
Sugianto menegaskan, komite dan sekolah siap mem-back up prestasi siswa SMAN 1 Cirebon, sehingga ke depan bisa lebih maju lagi.

Kepala SMAN 1 Cirebon, Naning Priatnaningsih MPd menyatakan bangga atas capaian preatasi SMAN 1.
“Siswa yang berprestasi di ajang popkota lalu sebanyak 116 orang. Siswa kami juga ada yang mampu berprestasi hingga internasional. Dan, dalam waktu dekat mereka akan ikut OSN tingkat nasional,” paparnya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah di Cirebon

BACA JUGA:Banjir Bandang di Kawasan Braga Kota Bandung, 150 Orang Dievakuasi

BACA JUGA:6 Resep Jamu Dapur untuk Menurunkan Kadar Darah Tinggi dan Kolesterol

Sementara itu Pj Walikota Cirebon, Drs Agus Mulyadi MPd mengaku momen itu mengingatkan dirinya saat bersekolah di SMAN 1 Cirebon.

“Sebagai alumni, bangga bisa hadir di tengah tengah adik-adik. Capaian prestasi yang ditorehkan di ajang popkota membuktikan bahwa SMAN 1 Cirebon memiliki talenta yang luar biasa dan bisa terus dikembangkan. Jaga almamater dan teruslah berpreatasi," harapnya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: