Podcast Amerika Sebut Indonesia Tim Terburuk di Piala Asia 2023

Podcast Amerika Sebut Indonesia Tim Terburuk di Piala Asia 2023

Youtuber asal Amerika membahas Piala Asia 2023 Qatar. Keduanya menyebutkan Timnas Indonesia sebagai tim terburuk dalam podcast nya.-Tangkapan Layar Video-Youtube

RADARCIREBON.COM - Dua youtuber asal Amerika membuat podcast, mereka membahas gelaran Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar. 

Dua Youtuber asal Amerika tersebut adalah Edward Reynoso dan rekannya Soltero.

Dalam podcast tersebut, keduanya membahas tentang kontestan Piala Asia 2023. Salah satunya membahas penghuni grup D.

"Grup D ada Vietnam, Irak, Jepang dan Indonesia, pertanyaannya siapa tim terburuk di turnamen ini?" tanya Edward Reynoso dikutip dari kanal The Give N Go, Jumat 12 Januari 2024.

BACA JUGA:5 Tanda Orang yang Suka Pamer dan Menyombongkan Harta yang Dia punya

Mendapat pertanyaan seperti itu, Soltero kemudian memberikan jawaban dengan menyebut ada 2 negara. Keduanya adalah Indonesia dan Hong Kong.

"Mungkin ada dua tim terburuk, menurut saya tim itu adalah Indonesia dan Hong Kong dinilai lebih buruk daripada mereka (Indonesia)," jawab Soltero.

Penilaian tersebut memang tidak mengada-ada, keduanya menyebutkan jika Indonesia merupakan tim terburuk berdasarkan data FIFA.

Timnas Indonesia merupakan penghuni 146 peringkat FIFA, dan Hongkong berada di peringkat 150 FIFA.

BACA JUGA:5 Tempat Makan View Bagus di Cirebon, Salah Satunya Seperti Ubud Bali

Selain itu, rentetan hasil minor Indonesia selama menjalani uji coba dengan kekalahan, menjadi penilaian negatif kedua youtuber tersebut.

Bahkan menurut Edward Reynoso, kekalahan yang diderita anak asuh Shin Tae-yong itu, terjadi karena kesalahan konyol dari pemain belakang.

"Ketika saya melihat bagaimana mereka (Indonesia) kalah dalam pertandingan, sebagian besar disebabkan oleh kesalahan yang sangat konyol, ketenangan di lini belakang sangat buruk," ucapnya.

Namun dari semua itu, keduanya sepakat jika Skuad Garuda merupakan tim yang dihuni banyak pemain muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: