Pelajar Tawuran, Dibubarkan Kodim 0614 Kota Cirebon dan Polsek Kesambi, 1 Orang Terkena Bacokan

Pelajar Tawuran, Dibubarkan Kodim 0614 Kota Cirebon dan Polsek Kesambi, 1 Orang Terkena Bacokan

Delapan pelajar SMK diamankan Polsek Kesambi terlibat tawuran pelajar di Jl Pemuda, Senin 15 Januari 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pasca tawuran pelajar yang terjadi Jl Pemuda, petugas Polsek Kesambi mengamankan 8 pelajar salah satu SMK di Kota Cirebon, Senin 15 Januari 2024, sekitar pukul 17.15 WIB.

Dari ke-8 pelajar tersebut, 1 orang terluka dua bacokan akibat senjata tajam dan 1 pelajar lagi luka ringan akibat sayatan senjata tajam juga.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kedua kelompok pelajar dari SMK Kota Cirebon menggunakan sepeda motor berpapasan dengan sekelompok pelajar SMK dari Kabupaten Cirebon di Jl Pemuda, Kota Cirebon tepatnya depan UGJ Cirebon.

BACA JUGA:Prabowo - Gibran Dapat Dukungan dari Ratusan Nelayan Roban Timur Jateng

BACA JUGA:TPD Pastikan Aplikasi TPS Mudahkan Rebut Kemenangan Pasangan AMIN

Tak ayal lagi, kedua kelompok pelajar tersebut terlibat tawuran. Tawuran tersebut tak berlangsung lama setelah petugas Kodim 0614/Kota Cirebon dan Polsek Kesambi membubarkan tawuran tersebut.

Delapan pelajar dari Kota Cirebon berhasil diamankan petugas Polisi dan Kodim 0614/Kota Cirebon. Selanjutnya, mereka digalandang ke Mako Polsek Kesambi untuk dimintai keterangannya.

Polisi juga mengamankan 6 unit sepeda motor berbagai jenis milik para pelajar yang terlibat tawuran.

"Benar terjadi tawuran pelajar di Jl Pemuda, namun berhasil kami bubarkan bersama anggota Kodim 0614/Kota Cirebon. 8 pelajar kami amankan dibawa ke Polsek Kesambi," ujar Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana kepada radarcirebon.com, Senin 15 Januari 2024.

BACA JUGA:Pesan Penting dari Jenderal Tatang Subarna Soal Diaspora dan Kampung Halaman

BACA JUGA:Final Piala Super Spanyol: Cristiano Jr Tertangkap Kamera Hadir di Tribun Al Awwal Stadium

Dikatakan Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan tawuran tersebut.

"Tawuran pelajar ini masih kami lakukan penyelidikan. Kami juga belum mengetahui pasti pelajar dari SMK mana saja yang terlibat," katanya.

Sementara itu, RL pelajar SMK Kota Cirebon kepada radarcirebon.com mengaku dibacok punggungnya oleh pelajar lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase