Kenali Penyakit Musim Hujan Agar Hidup Lebih Sehat

Kenali Penyakit Musim Hujan Agar Hidup Lebih Sehat

Asuransi Astra tersedia dalam tiga paket perlindungan yaitu Fit, Classy, dan Ultima yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan pelanggan.-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

Virus, bakteri, dan jamur tersebut akan menyebabkan rasa gatal pada kulit seperti penyakit kutu air, kurap, eksem, dan lainnya.

Oleh karena itu, seringlah mencuci tangan atau tubuh agar selalu bersih dan terhindar dari bakteri.

"Dengan mengetahui beberapa penyakit ini, diharapkan masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan dengan memperhatikan gizi seimbang pada makanan yang dikonsumsi, kebersihan lingkungan, rutin berolahraga dan beristirahat secukupnya agar kita dapat merasakan peace of mind setiap saat," ujarnya. 

Sementara itu, memberikan fasilitas dan kemudihan bagi pelanggan Asuransi Astra, kini pelanggan Garda Medika, Express Appointment dihadirkan sebagai inovasi terbaru dalam aplikasi Garda Mobile Medcare untuk mempermudah pelanggan dalam mendaftarkan jadwal konsultasi di rumah sakit rekanan tanpa perlu antre di meja admisi.

Melalui Express Appointment, kini pelanggan Garda Medika dapat dengan mudah menjadwalkan rawat jalan tanpa perlu mengantri pada counter pendaftaran rawat jalan secara cashless.

Selain fitur Express Appointment, fitur-fitur Garda Mobile Medcare yang memberikan kemudahan dan kenyamanan lainnya untuk pelanggan Garda Medika juga telah hadir seperti E-card, E-claim, dan E-consultation serta layanan darurat 24 jam Garda Akses yang tersedia di nomor 1500112 untuk panggilan telepon dan Whatsapp di nomor 089501500112.

"Segera lindungi diri Anda dengan asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dari Asuransi Astra yang hadir memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat yang dapat dibeli secara perorangan," tuturnya. 

Saat ini, Asuransi Astra bekerjasama dengan aplikasi telemedisin Halodoc, perlindungan Garda Healthtech tersedia dalam tiga paket perlindungan yaitu Fit, Classy, dan Ultima yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan pelanggan.

Garda Healthtech bisa didapatkan dengan mudah di gardaoto.com, Garda Mobile Medcare, dan aplikasi telemedisin Halodoc, sedangkan untuk manfaat kepesertaannya sendiri mulai dari konsultasi kesehatan hingga pembelian obat secara digital dapat dinikmati di aplikasi telemedisin Halodoc. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: