Karim Benzema Pindah ke Arsenal? Arteta Kepincut Mendatangkan Pemain ini Meski Berusia Senja

Karim Benzema Pindah ke Arsenal? Arteta Kepincut Mendatangkan Pemain ini Meski Berusia Senja

Karim Benzema dirumorkan bakal segera bergabung dengan Arsenal di Januari ini dengan status pinjaman. -Foto: Istimewa -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Belakangan ini banyak isu yang mencuat ke permukaan tentang kemungkinan Karim Benzema pindah ke Arsenal. Gunners mempertimbangkan peminjaman sensasional pada bulan Januari ke tim Liga Pro Saudi Al-Ittihad untuk mantan striker Real Madrid itu.

Arsenal sedang mempertimbangkan tawaran sensasional untuk Al-Ittihad, yang akan membuat Karim Benzema menandatangani kesepakatan pinjaman jangka pendek. The Gunners ingin menambah kekuatan mereka selama jendela transfer Januari.

Gabriel Jesus, Eddie Nketiah dan Kai Havertz belum tampil mengesankan mengingat peluang untuk memimpin lini depan pada 2023-24 masih kurang greget.

Menurut TEAMtalk, Mikel Arteta mungkin akan memberikan langkah menakjubkan untuk mantan pemain internasional Prancis Benzema.

BACA JUGA: Jasad Pria Penuh Tato di Tubuhnya Ditemukan Mengambang di Situ Gede, Begini Ciri-cirinya

Pemain berusia 36 tahun itu memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2022, sebelum meninggalkan sepak bola Eropa saat ia mengikuti mantan rekan setimnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Timur Tengah.

Manchester United juga telah dikaitkan dengan Benzema, meskipun pendekatan ke sana dianggap tidak mungkin dilakukan, sementara Chelsea adalah tim lain yang masih memburu pemain bernomor punggung 9 yang sudah terbukti.

Bisa jadi mereka menghadirkan ancaman terbesar bagi rival Londonnya, Arsenal, jika kesepakatan ingin dicapai untuk pemenang Bola Emas Benzema.

BACA JUGA: 7 Sikap yang Membuatmu Gampang Cemas dalam Kehidupan

Ivan Toney juga akan menarik bagi Arsenal, sebagai penyerang dengan silsilah Liga Premier, tetapi kesepakatan apa pun untuk penyerang Brentford itu tidak akan murah. Hal ini dikatakan membuat The Gunners mempertimbangkan solusi sementara, dan Benzema kini menjadi pemikiran utama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: