Mau Hadiah Uang Rp50 Juta dari PSSI? Ini Syarat Bagi Fans Indonesia

Mau Hadiah Uang Rp50 Juta dari PSSI? Ini Syarat Bagi Fans Indonesia

PSSI menggelar sayembara desain Maskot Timnas Indonesia. Bagi pemenang akan mendapat hadiah uang sebesar Rp50 juta.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), menyiapkan hadiah uang sebesar Rp50 juta bagi fans Indonesia.

Hadiah uang tersebut, diperuntukan bagi seluruh masyarakat tanah air yang mengikuti sayembara desain maskot Timnas Indonesia.

Uang sebesar Rp50 juta tersebut, khusus bagi satu orang pemenang desain maskot Timnas Indonesia yang terpilih dalam syembara.

Sayembara desain maskot skuad Garuda ini, terbuka bagi seluruh fans sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Harlah Ke-78 Muslimat NU, Pagi-pagi Presiden Jokowi Disambut Ratusan Ribu Emak-emak Berkostum Serba Hijau

Dikutip dari laman resmi PSSI, selain hadiah uang utama Rp50 juta, juga bakal diberikan uang Rp1 juta bagi 9 finalis terpilih.

Dikutip dari laman tersebut, selama ini Timnas Indonesia belum pernah memiliki maskot. 

PSSI dan PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) mengajak seluruh fans sepak bola Indonesia untuk berpartisipasi dalam pembuatan desain maskot resmi Timnas Indonesia. 

Inilah kesempatan bagi seluruh fans dan suporter untuk berpartisipasi dan berkontribusi secara nyata memberikan dukungan dan semangat dan menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Pj Walikota Ingatkan TPS Rawan Banjir

Karya desain maskot yang terpilih akan digunakan untuk setiap aktivitas Timnas Indonesia baik pada pertandingan resmi Internasional maupun pertandingan persahabatan dengan negara lain di Indonesia. 

Maskot timnas Indonesia ini akan menjadi simbol yang menyatukan gelora dan dukungan para fans sepak bola Indonesia terhadap perjuangan timnas Garuda untuk berbicara lebih banyak di kancah dunia. 

Hadiah bagi pemenang utama desain maskot tim Indonesia yang telah disiapkan adalah uang sebesar Rp50 juta, jersey bertanda tangan pemain timnas dan paket tiket pertandingan kandang timnas Indonesia selama 1 (satu) tahun.

Selain itu terdapat hadiah untuk 9 (sembilan) finalis terbaik sayembara maskot timnas Indonesia di luar pemenang utama, di mana setiap finalis akan menerima uang Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: