Mau Hadiah Uang Rp50 Juta dari PSSI? Ini Syarat Bagi Fans Indonesia

Mau Hadiah Uang Rp50 Juta dari PSSI? Ini Syarat Bagi Fans Indonesia

PSSI menggelar sayembara desain Maskot Timnas Indonesia. Bagi pemenang akan mendapat hadiah uang sebesar Rp50 juta.-PSSI -

BACA JUGA:RSD Gunung Jati Hadirkan Layanan Neurologi Intervensi

Selin itu, finalis akan mendapatkan jersey bertanda tangan pemain, dan paket tiket pertandingan kandang timnas Indonesia selama 1 (satu) tahun.

Periode pengiriman karya desain maskot berlangsung mulai 18 Januari  hingga 15 Februari 2024. 

Seleksi pemenang sayembara desain maskot timnas ini akan berlangsung dalam dua tahap: 

I. Tahap Pertama berupa seleksi panitia untuk menentukan 10 finalis terbaik di mana  panitia akan mengumumkan 10 karya desain terbaik pada tanggal 22 Februari 2024 melalui website resmi KitaGaruda.id

BACA JUGA:Ngobrol Bareng Jurnalis, Pemkot Cirebon Terus Jalin Sinergitas

II. Tahap Kedua berupa penjurian seleksi 10 finalis terbaik. Penjurian dilakukan oleh Ketua Umum PSSI, Exco PSSI, dan para pekerja profesional dibidangnya yang ditunjuk oleh PSSI untuk menentukan karya terbaik yang akan diadakan pada tanggal 29 Februari 2024 di Official Garuda Store, Stadion Utama GBK, Jakarta.

Partisipasi semua fans Garuda sangat diharapkan untuk ikut serta dalam  ini. 

Sebagai simbol dukungan #BersamaGaruda terhadap perjuangan timmas Indonesia, maskot ini diharapkan akan menjadi teman dan pendamping setia timnas Indonesia selama bertanding dalam berbagai level kompetisi dan kejuaraan internasional.

Desain maskot resmi timnas Indonesia terbaik akan menjadi ICON kebanggaan seluruh pendukung setia timnas yang  diharapkan akan memberikan motivasi lebih bagi perjalanan timnas Indonesia di setiap musim dan tahun yang akan dilalui.

BACA JUGA:Hore! Peringkat FIFA Timnas Indonesia Naik Usai Kalahkan Vietnam

Segera ikuti sayembara maskot resmi timnas Indonesia. Menangkan hadiahnyan dan kita rayakam bersama semangat dan dukungan kepada Timnas Indonesia sepanjang masa. 

Kunjungi website KitaGaruda.id untuk syarat dan ketentuan mengenai sayembara desain maskot timnas Indonesia ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: