Wisata Alam di Sukabumi; Bukit Durian Sagara Menyajikan Pemandangan Indah untuk Anda

Wisata Alam di Sukabumi; Bukit Durian Sagara Menyajikan Pemandangan Indah untuk Anda

Inilah pemandangan alam indah nan menakjubkan yang bisa Anda nikmati di Bukit Durian Sagara. -Foto: @duriansagara-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bukit Durian Sagara merupakan destinasi wisata alam di Sukabumi yang menawarkan pesona alam yang menakjubkan. Berada di puncak bukit membuat destinasi wisata ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan dengan udara yang sejuk.

Dengan keindahan alamnya yang luar biasa, tempat ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya. 

Beberapa wahana tersedia di sini beserta lokasinya yang mudah dijangkau membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Spanyol; Tumbangkan Las Palmas, Real Madrid Puncaki Klasemen Sementara

Daya tarik utama destinasi wisata ini adalah indahnya pemandangan yang bisa dinikmati dari atas bukit. Panorama indah terbuka untuk para tamu.

Tempat wisata ini terletak di perbatasan Kampung Sumur Bandung dan Kampung Panyawelan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Bukit Durian Sagara buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Hanya diperlukan Rp 5000/orang untuk tiket masuk memasuki objek wisata ini. 

Dengan harga tersebut, pengunjung bisa menikmati keindahan alam dan segala wahana yang ditawarkan tempat ini.

Selain sebagai tempat rekreasi, tempat ini juga dikenal sebagai destinasi agrowisata durian yang menarik. Di sini pengunjung bisa belajar budidaya durian dari petani setempat.

BACA JUGA:Fraksi PKS DPR RI Dukung dan Apresiasi Sikap Walk Out Menlu RI di Sidang DK PBB

Keindahan alamnya yang mempesona, aktivitas yang menantang, dan suasananya yang damai menjadikan tempat ini sebagai pilihan terbaik untuk berlibur. 

Demikianlah ulasan tentang wisata alam di Sukabumi. Selamat berkunjung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: