Wow! Emak-Emak dari Desa Windujaya Cirebon Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Target Memang 1 Putaran

Wow! Emak-Emak dari Desa Windujaya Cirebon Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Target Memang 1 Putaran

Emak-emak yang tergabung dalam Relawan Dulur Gibran Cirebon asal Desa Windujaya, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon deklarasi dukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran menang 1 putaran, Sabtu 3 Februari 2024.-Ist-

"Pak Prabowo sudah jelas rekam jejaknya, beliau menurut kami sangat ingin mengabdikan hidupnya untuk rakyat," ucapnya.

"Apalagi, Pak Prabowo didampingi Mas Gibran. Mas Gibran anak Pak Jokowi, dan Pak Jokowi peduli ke rakyat itu sudah terbukti.”

Otomatis kan, kami yakin kalau Mas Gibran juga bakal seperti beliau. Bakal meneruskan program-program nya kan," sambungnya.

Saat disinggung terkait program yang ditawarkan Prabowo-Gibran, Nengsih menyebut program makan siang dan susu gratis di sekolah memang sangat tepat. Sebab, kata dia, dengan adanya program tersebut asupan gizi anak-anak bisa terjamin.

BACA JUGA:Tanggul Sungai Sikenanga Rusak, Banjir Rendam Gamel

BACA JUGA:Haul Gusdur Ke-14 di Cirebon, Angkat Tema Momentum Meneladani Budaya Etika Demokrasi

"Kita tahu kan masalah stunting masih belum selesai. Kami harap dengan program itu masalah stunting bisa berkurang dan selesai. Gizi anak kami tercukupi, pastinya sehat dan cerdas," katanya.

Sementara itu, koordinator aksi dari Relawan Dulur Gibran Cirebon, Toha, menyampaikan jika deklarasi yang dilakukan oleh emak-emak ini menandakan bertambahnya antusiasme masyarakat Kabupaten Cirebon mendukung Prabowo-Gibran. 

Dikatakan, sebagai tali asih Relawan Dulur Gibran memberikan beberapa kemas minyak goreng kepada emak-emak simpatisan tersebut.

"Dukungan untuk Prabowo-Gibran hingga saat ini terus bertambah. Kita sangat berterima kasih kepada emak-emak ini. Mereka sungguh luar biasa, berani menyatakan dukungan secara terbuka," ujarnya.

BACA JUGA:Razia Knalpot Brong, Kadisdik Larang Pelajar SMP Bawa Motor

Dia melanjutkan, sampai tiba waktu masa tenang dalam pemilu 2024 ini, pihaknya akan terus memfasilitasi para pihak yang ingin menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran. Targetnya, yakni suara Prabowo-Gibran di Cirebon mencapai 60 persen.

"Target kita, Prabowo-Gibran bisa dapat suara 60 persen di Cirebon. Kita akan terus fasilitasi para warga untuk deklarasi," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase