10 Cara Bikin Bibir Jadi Merah Muda Permanen, Ikuti Langkah-langkahnya

10 Cara Bikin Bibir Jadi Merah Muda Permanen, Ikuti Langkah-langkahnya

10 cara mengubah warna bibir jadi merah muda. Foto:-Shiny Diamond-pexels.com

Ini menghilangkan kulit mati dan lapisan luar bibir yang kering, sekaligus meningkatkan sirkulasi darah. Di malam hari, selalu oleskan minyak kelapa atau lip balm alami untuk bibir merah muda lembut. 

5. Tabir Surya 

Sebuah penelitian menemukan bahwa 37 persen orang yang menggunakan tabir surya dengan benar juga menggunakannya untuk melindungi bibir mereka. Pilihlah lip balm yang memiliki SPF 15 atau lebih. 

Itu perlu diterapkan setiap hari dan sering disegarkan. Ini mencegah kerusakan akibat sinar matahari. 

6. Melembabkan Secara Teratur Menjaga bibir Anda tetap lembab setiap saat adalah cara yang pasti untuk memastikan bibir Anda tetap merah muda.

Gunakan gel lidah buaya langsung dari tanamannya atau beli versi botolan murni untuk menenangkan dan melembabkan bibir kering. 

7. Hidrasi Secara Internal 

Minum lebih banyak air agar tetap terhidrasi akan mencegah kulit kering dan pecah-pecah. Ini juga akan membuat bibir Anda terlihat montok dan lembab, sekaligus mencegah perubahan warna pada bibir. 

8. Minyak Esensial/Vitamin E

Anda bisa mengambil kapsul Vitamin E dan membukanya. Oleskan langsung ke bibir Anda untuk membuatnya lembut dan merah muda. 

Ini terbukti membantu dalam meregenerasi sel-sel kulit, meningkatkan sirkulasi dan mencegah garis-garis halus. Saat Anda memilih lip balm, pastikan bahannya mengandung minyak esensial. 

Produk ini mengandung emolien alami yang bisa membuat bibir Anda menjadi merah muda dengan menjaga kelembapannya. 

9. Bersikaplah Alami & Hindari Bahan Kimia 

Jika Anda ingin bibir berwarna merah muda alami dan bibir kamu sedikit lebih gelap atau pucat, tinggalkan lipstik yang mengandung bahan kimia.

Anda bisa menggunakan jus delima, bit, atau raspberry. Oleskan sedikit pada bibir Anda untuk mendapatkan rona merah muda yang indah selama beberapa jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: