Dengan Harga Rp. 498.800.000, Chery OMODA E5 Ajak Berbagai Pihak Berkontribusi pada Lingkungan

Dengan Harga Rp. 498.800.000, Chery OMODA E5 Ajak Berbagai Pihak Berkontribusi pada Lingkungan

Berfoto bersama pada seremonial Chery OMODA E5 Global Launch pada tanggal 5 Februari 2024, dari kiri ke kanan: Jusuf Hamka - Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Raffi Ahmad - Public Figure dan konsumen Chery OMODA E5, Q-ist-radarcirebon.com

Mode Eco membantu memaksimalkan efisiensi energi, ideal untuk perjalanan santai dalam perkotaan. Mode Normal menawarkan keseimbangan antara performa dan kenyamanan, cocok untuk untuk penggunaan sehari-hari di berbagai kondisi jalan.

Sedangkan Mode Sport siap memanjakan pengguna Chery OMODA E5 dengan akselerasi responsif dan tenaga maksimal yang dihasilkan motor listrik 3 in 1, memberikan sensasi berkendara yang dinamis dan agresif.

BACA JUGA:Hasil Survei: Satu Minggu Jelang Pencoblosan, Masyarakat 84 Persen Sudah Mantap Atas Pilihannya

Dengan pilihan mode berkendara yang beragam, Chery OMODA E5 memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal dan menyenangkan bagi setiap penggunanya.

Program Purnajual Spesial

Chery OMODA E5 menawarkan layanan purna jual  yang komprehensif. Untuk seluruh konsumen, Chery akan memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km.

Garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

BACA JUGA:Tertinggi Kedua di Pulau Jawa, Ekonomi Jawa Barat 2023 Tumbuh 5 Persen

Khusus bagi 1.000 konsumen pertama akan mendapatkan tambahan manfaat berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun. Saat ini Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: