Prabowo Presiden Hanya 2 Tahun Kemudian Gibran? Begini Respons Ketua TKN

Prabowo Presiden Hanya 2 Tahun Kemudian Gibran? Begini Respons Ketua TKN

Ketua TKN Prabowo - Gibran, Rosan Roeslani di Jakarta. Foto:-Aristo-JPNN

Tidak hanya itu, menurut Rosan, dalam pertemuan tersebut Connie justru meminta jabatan. Antara lain sebagai wakil menteri luar negeri atau wakil menteri pertahanan.

"Saya bilang, 'Bu, itu bukan domain saya, tetapi kalau Ibu bekerja untuk Pak Prabowo, mungkin ada pilihan lain, silakan disampaikan ke beliau,'," jelas Rosan.

Terakhir, Rosan juga menjelaskan, bahwa pertemuan antara dirinya dengan Connie tidak dilakukan empat mata. Ada orang lain dalam pertemuan tersebut.

Yaitu, ada 2 orang lagi di dalam pertemuan antara Rosan dan Connie. Yaitu, dari pihak Connie dan Ketua Tim Media Prabowo. 

"Jadi, itu bisa diverifikasi pembicaraan itu, tetapi yang saya sayangkan pernyataan Bu Connie seorang intelektual di masa tenang ini videonya beredar sangat masif ya hari ini. Ya, kami pun melihat di masa tenang di akhir ini berita hoaks fitnah kepada Prabowo, tim dan sekarang kepada saya," kata Rosan. 

Sebelumnya, video Connie beredar di media sosial kemudian menjadi viral. Dalam video tersebut Connie mengungkap suatu pembicaraan dengan Rosan. 

Connie menyebut bahwa Rosan telah memberikan pernyataan kepadanya bahwa Prabowo akan jadi presiden hanya 2 tahun. Sisa jabatannya dilanjutkan oleh Gibran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: