Bertemu Dengan Seluruh Pendukungnya di Istora Senayan, Prabowo-Gibran: Kemenangan Seluruh Rakyat Indonesia

Bertemu Dengan Seluruh Pendukungnya di Istora Senayan, Prabowo-Gibran: Kemenangan Seluruh Rakyat Indonesia

Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 malam.-Tangkapan layar-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM  – Setelah melihat hasil quick count yang menunjukkan trend kemenangan, capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka melakukan selebrasi.

Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran bersama pendukungnya berkumpul di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 malam ini.

Tidak hanya dihadiri oleh pendukung, seluruh petinggi partai pengusung capres dan cawapres nomor urut 2 itu juga tampak hadir.

BACA JUGA:Ini 5 Kebiasaan Pemicu Kolesterol Tinggi di Usia Muda

BACA JUGA:Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un! Linmas di Kota Madiun Meninggal Dunia Saat Amankan Pemilu 2024

BACA JUGA:Tom Lembong Optimis Pasangan AMIN Masuk Putaran Kedua Pilpres 2024

“Marilah tidak hentinya bersyukur. Masih diberi kesehatan, bisa berkumpul di tempat bersejarah ini untuk menyambut hasil sementara dari pemilihan presiden," ujar Prabowo didampingi Gibran.

Prabowo lalu menyapa seluruh petinggi partai pengusung seperti PAN, Demokrat, Golkar, PBB, Gelora, PSI, Prima, Garuda, Gerindra, TKN, dan seluruh perwakilan sukarelawan.

"Atas nama TKN Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada KPU dan jajarannya, Bawaslu dan DKPP yang telah menyelenggaran pemilihan umum terbesar di dunia dengan sukses," tuturnya.

Prabowo menyampaikan rasa syukurnya atas hasil quick count yang ada dan masih berlangsung saat ini.

BACA JUGA:Pj Gubernur Bey Machmudin: Pemilu di Jabar Lancar

BACA JUGA:Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cibodas Majalengka

BACA JUGA:Anda Patut Waspada, Ini Dia 5 Tanda Gejala Stroke Ringan di Usia Muda

"Mari bersyukur atas penghitungan quick count yang ada. Semua lembaga survei termasuk yang ada di pihak paslon lain menunjukkan angka-angka Prabowo-Gibran menang sekali putaran," kata Prabowo disambut gemuruh isi Istora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase