Hadir di Pembukaan IIMS 2024, Presiden Jokowi Apresiasi Chery OMODA E5

Hadir di Pembukaan IIMS 2024, Presiden Jokowi  Apresiasi Chery OMODA E5

Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, menilik Chery OMODA E5, kendaraan listrik berjenis SUV Crossover yang kini menjadi primadona. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Chery OMODA 5 yang diperkenalkan dalam varian 1.500 cc, 1.600 cc dan EV berhasil menarik perhatian konsumen Tanah Air dengan mencapai 75 persen dari total penjualan. 

BACA JUGA:Para Gamer Siap-siap! TECNO SPARK 20 Pro Series Resmi Meluncur 27 Februari 2024 Mendatang

Sebagai perusahaan yang berfokus kepada konsumen, dalam satu tahun Chery telah berhasil membangun 60 jaringan dealer di seluruh Indonesia agar semakin mudah melayani konsumen otomotif Indonesia. 

Seluruh jaringan dealer Chery hadir untuk melayani kebutuhan transaksi, servis, dan suku cadang dengan standar servis Chery 6 Stars, termasuk garansi mesin 10 tahun atau 10.000.000 km. 

Sebagai bagian dari komitmen pelayanan, Chery telah menjamin ketersediaan suku cadang dengan memasok onderdil kepada seluruh diler Chery dari gudang suku cadang yang berada di Cikarang, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Momentum IIMS 2024, Chery Tambahkan Kuota Harga Spesial OMODA E5 Menjadi 2.000 Unit

Chery akan terus konsisten memperkenalkan model-model inovatif lainnya untuk semakin banyak memberikan pilihan mobil premium dengan teknologi terdepan. 

Chery akan membawa anda melaju bersama dan menjadi bagian dari mobilitas berkelanjutan di masa depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase