Besok Chef Juna Dipanggil Polisi, Sopir Truk Bakal Menghadap

Besok Chef Juna Dipanggil Polisi, Sopir Truk Bakal Menghadap

Chef Juna dipanggil polisi buntut cekcok dengan sopir truk di jalan Tol--

Meski demikian, menurut Kasatlantas, belum ada konfirmasi apakah Chef Juna akan memenuhi panggilan tersebut atau tidak.

"Belum, nanti saya komunikasikan lagi, tapi kedua belah pihak saya sudah komunikasi, nggak ada masalah apa-apa sih pak katanya gitu," jelasnya.

BACA JUGA:Real Count KPUTerbaru Sudah 66,61 Persen, Prabowo Subianto Kian Kukuh, Unggul 57,95 Persen

Sebelumnya, video Chef Juna cekcok dengan sopir truk viral di media sosial. Video Chef Juna cekcok dengan sopir truk itu terjadi di Tol Pondok Ranji. 

Video itu antara lain diposting oleh akun media sosial @Medankumpul. Terlihat di dalam video tersebut, Chef Juna sedang adu mulut dengan seseorang. Chef Juna merasa kendaraannya diserempet.

"Diduga sopir truk dan Mobil yang dikendarai chef Juna saling pepet," demikian keterangan di dalam video tersebut.

Keitka video itu viral, Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Wendy Afrianto menyebutkan bahwa belum ada laporan terkait dengan kejadian tersebut.

"Sejauh ini belum ada laporan baik itu di Polres maupun di Polsek. Jadi kita nggak bisa memberikan statemen atau kronologi kejadian tersebut. karena kalau hanya melihat dari video, nanti datanya nggak valid," katanya.

"Belum ada sudah saya cek di Polres maupun Polsek," imbuhnya.

"Kalau menyarankan atau tidak itu tergantung. baik dari pihak chef Juna ataupun dari pihak sopir. kita di sini bukan tempat untuk menyarankan atau apa, kalau memang dirasa pihak mana yang merasa benar mau membuat laporan ya silahkan," tutur Iptu Wendy.

"Karena ini tidak ada edaran dalam tanda kutip laka, jadi sampai saat ini juag viralnya karena cekcok itu saja. kalau laka, pasti datanya sudah masuk ke kita," tambahnya lagi.

Artikel ini telah diterbiatkan Disway.id dengan judul: Chef Juna Dipanggil Polisi Buntut Cekcok di Tol: Sopir Truk Akan Datang Menghadap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: