GOW Bagikan Makanan Tambahan ke Balita untuk Mencegah Stunting

GOW Bagikan Makanan Tambahan ke Balita untuk Mencegah Stunting

GOW Bagikan Makanan Tambahan Ke Balita Untuk Mencegah Stunting-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka membantu mengentaskan stunting di Kota Cirebon. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon, Senin (19/2) menggelar bakti sosial di Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang  digelar GOW Kota Cirebon  ini dalam rangka memperingati HUT GOW ke 67.

Kegiatan baksos ini, kata Irma, dalam bentuk Membagikan paket makanan tambahan untuk balita di posyandu harum manis, RW 06 harapan mulya, kelurahan karya mulya.

Tujuan dari baksos ini, kata Irma, untuk membantu balita khususnya pemenuhan gizi pada balita di RW 06   Supaya tidak terkena stunting. "Ini bagian dari komitmen GOW terhadap pencegahan stunting terhadap balita," ujar Irma.

BACA JUGA:5 Manfaat Konsumsi Telur Setiap Hari yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Pemilu Ulang di Kota Cirebon, 5 TPS Gelar PSU 24 Februari, Pemilih yang Sudah Terdata Harap Bersiap

Menurut Irma, baksos di Posyandu yang sama ini sebenarnya bagian dari upaya terhadap intervensi terhadap stunting dan itu dilakukan setidaknya dua kali berturut turut, karena kegiatan yang sama sudah kami gelar pada bulan Desember 2023.

"Ini intervensi kedua kami setelah bulan Desember 2023, hari ini (Senin) kembali kami gelar," tandasnya. Menurut  Irma, GOW selama ini konsep terhadap berbagai persoalan terhadap stunting.

Karena stunting perlu dicegah mengingat kedepan bangsa Indonesi membutuhkan generasi yang Kuat dan Sehat, dan dari sekarang stunting mesti di cegah. (abd)

BACA JUGA:Partai Gelora Yakin Lolos ke Senayan, Berdasarkan Salinan C-Hasil

BACA JUGA:3 Petugas Pemilu 2024 yang Meninggal di Cirebon, Kuningan dan Indramayu, Berikut Ini Kisahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: