Terungkap, Dede Sunandar Pinjam Uang Sule untuk Tebus Mobil Usai Gagal Nyaleg di Bekasi

Terungkap, Dede Sunandar Pinjam Uang Sule untuk Tebus Mobil Usai Gagal Nyaleg di Bekasi

Dede Sunandar pinjam uang Sule untuk tebus mobil usai nyaleg. Foto:-Instagram -Dede Sunandar

Terungkap, Dede Sunandar Pinjam Uang Sule untuk Tebus Mobil Usai Gagal Nyaleg di Bekasi

RADARCIREBON.COM - Komedian Dede Sunandar mengalami hal pahit usai gagal nyaleg di Kota Bekasi. Dia sudah mengeluarkan banyak uang untuk modal politik.

Baru-baru ini Dede Sunandar mengungkapkan pengalaman pahitnya saat maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2024.

Meski sudah mengeluarkan banyak uang, toh dia tidak berhasil menembus persaingan untuk jadi anggota dewan yang terhormat. 

Dede mengatakan, banyak orang yang minta sesuatu kepadanya selama kampanye sebagai calon anggota dewan dari Partai Perindo. Bahkan, ada banyak orang yang minta dibelikan baju gamis.

BACA JUGA:Hasil PSU di Kota Cirebon, Prabowo - Gibran Tetap Juaranya

BACA JUGA:Harga Beras Mahal Diduga karena Jor-joran Gelontorkan Bansos

Untuk modal politikya itu, Dede sampai menggadaikan satu mobil. Satu mobilnya lagi sudah dijual. Bahkan, menurut Dede, istrinya yakni Keren Hertatum, tidak tahu kalau mobil sudah terjual.

"Mobil dijual ada urusannya sama kampanye. Karena dapat uang lah dari seseorang, terus kampanye. Ada yang minta gamis, ada yang minta mobil, ada yang acara segala macam. Terus ada yang minta ini itu ya saya jalanin," kata Dede Sunandar di kanal Youtube SL Media, dikutip Minggu 25 Februari 2024.

Keren Hertatum pun sempat mempertanyakan keberadaan mobil mereka yang sudah tidak ada di garasi. Setelah itu Dede baru terus terang.

"Terus bini nanya yang satu ke mana (mobilnya). Saya jawab ada, sudah diduitin," katanya. 

BACA JUGA:2 Mahasiswa Unpad Tersambar Petir, Jasadnya Ditemukan di Lokasi Kemping Batu Kuda

BACA JUGA:Lowongan Kerja Lulusan SMA di KAI Services, Ada Pramugari, Pramugara, Logistik sampai Juru Masak

Tak mau kehilangan dua mobilnya. Dede pun berusaha memberikan uang tebusan supaya mobil Suzuki Ertiga miliknya bisa kembadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: