Rapat Kerja HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Langkah Awal Menebar Kebermanfaatan untuk Sesama

Rapat Kerja HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Langkah Awal Menebar Kebermanfaatan untuk Sesama

Rapat Kerja HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Langkah Awal Menebar Kebermanfaatan untuk Sesama.-Foto: HIMA-ILHA.-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Rapat Kerja HIMA-ILHA IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Langkah Awal Menebar Kebermanfaatan untuk Sesama.

Senin, 04 Maret 2024 Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis menggelar rapat kerja dengan tema “Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi dan Kokohkan Solidaritas dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas”.

Acara yang berlangsung di Lab TV Terpadu, Majasem, berlangsung dengan khidmat dimana didalamnya terdapat beberapa rangkaian acara yakni opening ceremony dan pemaparan program kerja dari setiap divisinya. 

BACA JUGA:Bupati Imron Kunjungan ke SMKN 1 Susukan: Merekalah yang Menjadi Generasi Penerus Kabupaten Cirebon

BACA JUGA:Lakukan Pelanggaran Kode Etik, 28 Personel Polri Polda Jabar Dipecat

Dalam opening ceremony, Alwi Bani Rakhman sebagai perwakilan dari ketua jurusan, menyatakan bahwasannya seluruh dosen dan staf jurusan akan mendukung penuh terhadap program yang akan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis selama satu periode kedepan.

"Saya berharap HIMA-ILHA bisa jadi wadah untuk kalian belajar kedewasaan, dan kami mendukung penuh atas semua program yang akan dilaksanakan," ujar Alwi Bani Rakhman dalam sambutannya. 

Muhammad Said selaku ketua umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Hadis berharap bahwasannya seluruh program kerja yang telah dirancang bisa menebar manfaat bagi sesama.

Hal tersebut tentunya sesuai dengan hadis Nabi Muhammad SAW yang berbunyi, "khairunnas anfauhum linnas."

Bukan hanya itu, selalu ketua umum, Muhammad Said memberikan amanat untuk selalu menguatkan tekad dan menata niat agar program yang akan berjalan bukan hanya bernilai di mata manusia, tapi juga bernilai di hadapan Allah SWT.

BACA JUGA:Lantik 691 PPPK, Inilah Pesan Pj Wali Kota Cirebon, Asli Wajib Dicatat!

BACA JUGA:Hari ke-2 Rapat Pleno KPU Kota Cirebon Molor, Ketua PPK Kesambi Jatuh Pingsan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: