Penuhi 2 Kriteria, Garda Oto Raih Top Brand Award 2024

Penuhi 2 Kriteria, Garda Oto Raih Top Brand Award 2024

Produk Garda Oto sebagai asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra, terus bergerak mengembangkan produk dan layanannya yang didasari komitmen kuat dalam memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berke-ASURANSI ASTRA-RADAR CIREBON

Produk Garda Oto sebagai asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra, terus bergerak mengembangkan produk dan layanannya yang didasari komitmen kuat dalam memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Garda Oto juga diimbangi dengan saluran klaim yang beragam pula. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim di kantor cabang, gerai Garda Center, dan juga melalui aplikasi myGarda, agar semakin tenang dalam berkendara.

"Dengan didapatnya penghargaan ini, Kami akan terus konsisten menjaga kinerja terbaik agar tetap dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan guna membentuk opini baik dan kepuasan, yang kemudian menciptakan loyalitas yang berjangka panjang terhadap produk dan layanan kami guna selalu memberikan rasa aman dan nyaman," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: