Rekomendasi Tempat Bukber Mewah di Kota Cirebon, Ada Dapur Ramadan di Cordela Hotel Cirebon

Rekomendasi Tempat Bukber Mewah di Kota Cirebon, Ada Dapur Ramadan di Cordela Hotel Cirebon

Dapur Ramadan Cordela Hotel Cirebon. --

Pihaknya pun optimis tahun ini bisa mendapatkan tamu lebih banyak untuk program Dapur Ramadan. 

"Tahun lalu kami mencapai target di 3000 tamu untuk program iftar Ramadan, tahun ini karena ada penyesuaian harga kami targetkan bisa mencapai 3500 pax selama momen Ramadan," jelasnya.

BACA JUGA:Daarut Tauhiid Telah Hadir di Cirebon, Berkerjasama dengan SMP, SMA, SMK Telekomunikasi Sekar Kemuning Cirebon

Saat ini tamu didominasi dengan reservasi keluarga. Pilihan menu yang beragam dengan harga yang terjangkau tentu menjadi alasan Dapur Ramadan di Cordela Hotel Cirebon menjadi pilihan berbuka bersama. 

Dapur Ramadan tahun ini, Cordela Hotel Cirebon menghadirkan makanan khas Indonesia dan sentuhan beberapa makanan dengan rempah-rempah khas Timur Tengah seperti nasi mandhi & nasi biryani.

Pilihan Buffet juga dilengkapi dengan Appetizer, Soup, main Course , special menu Khas Timur Tengah, manisan, Aneka Gorengan, Dessert dan beberapa Aneka Sambal yang sangat menggugah selera pada saat berbuka puasa. 

"Untuk informasi dan pemesanan, dapat melalui WA 0818332722 atau melalui 0231 – 833 2722," ungkapnya.

Sementara itu, di Ramadan ini, Cordela Hotel Cirebon juga menggukirkan promo menginap dengan harga Rp500ribu saja. Paket tersebut sudah termasuk sahur atau breakfast dan paket ifatr untuk dua orang. 

Adapun okupansi di momen Idul Fitri saat ini sudah mencapai 30%. 

"Okupansi di momen hari Raya Idul Fitri biasanya akan mulai meningkat di seminggu jelang lebaran hingga seminggu setelah lebaran," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: