Rekomendasi Tempat Bukber Mewah di Kota Cirebon, Ada Dapur Ramadan di Cordela Hotel Cirebon

Rekomendasi Tempat Bukber Mewah di Kota Cirebon, Ada Dapur Ramadan di Cordela Hotel Cirebon

Dapur Ramadan Cordela Hotel Cirebon. --

Rekomendasi Tempat Bukber Mewah di Kota Cirebon, Ada Dapur Ramadan di Cordela Hotel Cirebon 

CIREBON, RADARCIREBON.COMPaket iftar All You Can Eat di Cordela Hotel Cirebon menjadi pilihan favorit keluarga di Cirebon dan sekitarnya. 

Di hari ke-4 Ramadan, paket ifatr ini mulai full booked. Reservasi hingga akhir Ramadan didominasi oleh keluarga. 

General Manager Cordela Hotel Cirebon, Selvian M Theresia menuturkan antusias masyarakat Corebon dan sekitarnya untuk berbuka di Cordela Hotel Cirebon cukup tinggi, teriihat dari reservasi yang sudah mulai masuk di minggu pertama Ramadan. 

Menyediakan kapasitas untuk 60 orang bertempat di Mezzanine Restaurant lt. 1 Cordela Hotel Cirebon, pihaknya pun kini menambah kapasitas di Sky Cafe dengan jumlah maksimal 50 orang. 

BACA JUGA:Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Cirebon, Ramadhan 2024

BACA JUGA:Kemensos dan BNPB Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Cirebon Timur

"Kami juga membuka tambahan ruangan di meeting room dengan kapasitas 40 - 45 orang untuk private dan jika kembali membludak kami buka area ballroom dengan kapasitas hingga 200 orang," terangnya.

Lanjutnya, Cordela Hotel Cirebon menawarkan dua pilihan paket iftar yakni reguler untuk tamu yang kurang dari 25 pax dan bertempat di Mezzanine Restaurant lt. 

Pilihan iftar reguler ini dibanderol dengan harga Rp98ribu nett/pax. Untuk reservasi untuk berbuka di minggu pertama bisa mendapatkan promo Early Bird menjadi Rp88ribu nett/pax. 

Sedangkan pilihan private dibanderol dengan harga Rp108ribu nett/pax bisa untuk minumum 25 pax dengan berbagai pilihan tenmpat khusus di antaranya Patran meeting Room , Keraton Ballroom dan Cordela Sky Cafe. 

BACA JUGA:Anak Jadi Tersangka Korupsi, Eks Bupati Majalengka Karna Sobahi: Kebenaran Akan Menemukan Jalannya Sendiri

"Setelah promo early bird beakhir, harga menjadi reguler namun kami berikan promo buy 10 get 1," jelasnya.

Di hari ke-4 Ramadan, reservasi sudah mulai full booked. Di setiap tahunnya, reservasi mulai full booked di minggu kedua Ramadan hingga jelang Hari Raya Idul Fitri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: