5 Rekomendasi Sepeda Motor Irit BBM, Cocok untuk Dipakai Perjalanan Mudik Lebaran

5 Rekomendasi Sepeda Motor Irit BBM, Cocok untuk Dipakai Perjalanan Mudik Lebaran

New Honda Scoopy 2023 yang baru saja dirilis oleh PT Astra Honda Motor.-AHM-radarcirebon.com

BACA JUGA:Sinta Nuriyah Buka Puasa Bersama Lintas Agama di Kota Cirebon

1. New Honda Scoopy

Rekomendasi motor irit bahan bakar yang selanjutnya ada New Honda Scoopy, selain menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, tampilannya juga stylish.

Honda Scoopy ini banyak disukai oleh konsumen karena memiliki tampilan stylish dan juga bahan bakar yang irit, karakter mesinnya pun cukup bandel dan bertenaga.

Mengenai kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri, Honda Scoopy ini dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter dan sudah menerapkan teknologi ACG starter dan Idling Stop System.

BACA JUGA:Jadwal Buka Puasa Kota dan Kabupaten Cirebon, Sabtu 16 Maret 2024

2. All New Honda Beat

Rekomendasi motor irit bahan bakar selanjutnya ada skuter matic sejuta umat, yaitu Honda Beat, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu skuter matic paling populer ini.

Generasi terbaru dari Honda Beat sendiri, sudah disematkan fitur ISS atau Idling Stop System yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit dan juga performa mesinnya lebih bertenaga.

Honda Beat sendiri, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km/ liter, hal ini berkat adanya teknologi eSP atau Enhanced Smart Power dan fuel injection PGM-Fi.

3. Honda Verza 150

Rekomendasi motor irit bahan bakar selanjutnya adalah Honda Verza, selain ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Honda Verza juga memiliki harga cukup terjangkau.

BACA JUGA:Polsek Kroya Amankan Remaja Hendak Perang Sarung

Honda Verza sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dan mesinnya ini dipadukan dengan teknologi injeksi PGM-Fi dan juga pendingin udara.

Selain itu, motor ini juga memiliki performa mesin cukup bertenaga, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,8 dk dengan torsi puncaknya mencapai 12,73 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: