Kolonel Bayu Sudarminto Komandan Korem 063/SGJ yang Baru, Sebelumnya di Papua

Kolonel Bayu Sudarminto Komandan Korem 063/SGJ yang Baru, Sebelumnya di Papua

Pisah sambut Komandan Korem 063/SGJ.--

Andi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Korem 063/SGJ, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama serta PNS. 

"Atas kerjasamanya yang  tulus dan bersungguh-sungguh serta penuh keikhlasan membantu tugas-tugas saya, sehingga tugas yang dibebankan dari Komando Atas dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Andi Asmara Dewa juga memohon maaf kepada seluruh warga Korem 063/SGJ. "Saya sadari selama kita berdinas tentunya tidak akan pernah luput dari kesalahan dan kekhilafan," katanya.

"Selanjutnya saya mohon diri serta mohon do’a restu mudah-mudahan saya dan keluarga senantiasa mendapat bimbingan dan perlindungan serta keberhasilan  di tempat tugas yang baru nanti," imbuh Andi Asmara Dewa. 

Sementara itu, Danrem 063/SGJ yang baru, Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, mengungkapkan bahwa jabatan yang dia emban merupakan amanah sekaligus kehormatan. 

Jabatan itu memiliki konsekuensi yang tidak ringan serta harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. Terlebih lagi bila dihadapkan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan penuh dinamika. 

"Untuk itu dengan segala hormat, kepada seluruh warga besar Korem 063/Sunan Gunung Jati saya mohon dukungan dan kerja sama agar dalam melaksanakan tugas bisa saya laksanakan dengan baik," katanya. 

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, kesungguhan dan kerja keras Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, dalam memimpin, membina dan mengembangkan Korem 063/SGJ dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 063 PD III/Siliwangi.

Bayu Sudarmanto menambahkan, sebagai Komandan Korem yang baru dia akan berusaha keras memberikan yang terbaik.

Sementara itu, dalam acara pisah sambut tersebut tampak hadir Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Para Dandim, Para Dan/Kasat Disjan, Para Kasi, Sultan Kacirebonan, Sultan Kanoman, Forkopimda Se-Wilayah Korem 063/SGJ, tokoh agama, dan tamu undangan lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: